Jungkook : Tae! Gue cari lu kemana mana ternyata lu disini? (meluk) Knpa lu gak bilang kalo lu disini, kalo lu bilang kan gue bisa kesini tiap hari temenin lu.. Lu gppkan?
Tae : Gue gpp kok! Lu santai ajaa..
Jungkook : Gimana harus santai? gue sm yg lain panik tau gak! Cariin lu kemana mana, sukurlah kalo lu baik baik aja.. Ohiya gara gara lu ngilang, balap motor kemarin kita kalah
Tae : Lohh kok bisa kalah? Tpi yaudahlah gue udah gak mikirin itu jg, Btw knpa muka lu? Lu masih berantem?
Tzuyu : Tae, jungkook kaya gitu gara gara nolongin gue (merasa bersalah)
Tae : Gue kira lu masih suka berantem, lu gausah berantem lagi ya kook.. Skrg kita harus jadi cowo yg lebih baik lagi dr sebelumnya..
Jungkook : Engga kok! Gue sm yg lain udah gak sering berantem apalagi tawuran, waktu lu gak ada kita ber6 tawuran dijalan sm anak komplek sebelah.. Lu harus tau, namjoon ditangkep polisi!
Tae : Apa? Astaga (kaget sekaligus khawatir)
Tzuyu : Sambil gue obatin luka lu ya kook!
Jungkook : (mengangguk iya)
Tae : Knpa bisa ditangkep?
Jungkook : Gak tau, waktu polisi dateng kita semua pada lari sendiri sendiri.. Mungkin lari dia kurang cepet.. Jdi dia ketangkep..
Makanya kita semua udah sepakat kalo kita gak akan bandel lagi.. Nahh sejak kejadian lu pergi, kita semua takut lu jg knpa npa.. Gue takut nasib lu sm kaya namjoon bhkan lebih.. Gue lega skrg gue bisa ketemu lu disini, (meluk lagi)
Tae : Itu namjoon brpa tahun?
Jungkook : 2thn! Gue sm yg lain tiap hari slalu jengukin dia. Dia selalu nanyain lu trs tae, kapan lu bisa jenguk dia?
Tae : Besok kita jenguk dia yaa, lu temenin gue
Jungkook : Pasti.. Pasti gue temenin..