Malam yg sama, tiba tiba ada seorang menekan bel apartemen.. Jichu yg mendengar itupun keluar dari kamarnya dan disusul tae..
Tae : Siapa si malem malem?
Jichu : Gak tau, lu ngpain keluar?
Tae : Gue kira lu gak bangun. Karna abis kencan lu keliatan lelah banget..
Jichu : Gue gpp kok tae! Gue bukain pintu dulu.. (membuka pinta dan kaget ternyata..)Yess! Tzuyu yg dateng dengan muka lebam, dia nangis dan langsung memeluk jichu yg membukakan pintu untuknya.
Jichu : (kaget melihat shbtnya nangis) Tzuyu? Lu knpa?
Tzuyu : Jichu! Sakit chu..
Jichu : Yaudah kita masuk yuk.. (menutup pintu dan membawa tzuyu kesofa) Lu knpa? Muka lu jg.. Pasti sakit banget ya?
Tzuyu : Bukan.. Bukan karna ini chu, hati gue yg hancur! Bokap gue.. Bokap gue jahat banget sm gue..
Jichu : Hahh? (bingung)
Tzuyu : Dia mau ngejual gue!
Jichu : Maksut lu?
Tzuyu : Dia mau ngejual gue sm om om buriq chu, gue gak mau!
Jichu : Lohh kok bisa?
Tzuyu : Bokap gue suka main judi, sampe dia lupa semuanya.. Dia pinjem uang berbunga ke rentenir, bokap gue gak bisa bayar dan orang itu minta sm bokap gue buat nikahin gue. Dan bokap gue maksa maksa gue buat terima tawarannya itu, sumpah gue gak mau nikah sm orang itu chu! Gue jg blm siap! Dia nyuruh gue buat kerja, gue lakuin.. Tpi untuk ini gue gak mau, lebih baik gue mati drpd harus...
Jichu : (memotong) Hussstt udahh! Gue tau emang ini gak gampang buat dijalanin, lu sabar ya?
Tzuyu : Gue boleh kan tinggal disini untuk sementara waktu?
Jichu : Pintu apartemen gue terbuka kapanpun buat lu! Lu selamanya disini aja gue ijinin kok.. (meluk) Udahh yaa, lu gak sendiri lu masih punya gue jdi gue akan kuatin lu untuk ngadepin mslh ini. Percaya sm gue, lu gak akan nikah sm omom buriq itu..
Tzuyu : Makasi ya chu! Gue beruntung bisa kenal sm lu, gue sayang sm lu (meluk)
Jichu : Gue jg! Udah ya lu gausah nangis lagi. Ohiya btw lu tidur bareng gue gpp kan? Soalnya kamar satunya lg ada yg nempatin
Tzuyu : Serius gue tidur bareng lu? Gue sneng bgt chu, gue bisa curhat semua nanti pas kita tidur. Makasi ya..
Jichu : (tersenyum dan mengangguk iya)Pagi hari, jichu pergi ke warung deket apartemen untuk membeli makanan jadi.
Diapartemen, tzuyu yg habis selesai mandi bertemu dengan tae didepan kamar mandi..Tzuyu : (kaget) Elu kan..? Ngpain lu disini?
Tae : Siapa ya? (beneran gak tau)
Tzuyu : Gue karyawan restaurant milik bokap lu!
Tae : (kaget dan panik, melihat kanan kiri belakang) Husssst! gak usah kenceng kenceng!
Tzuyu : Knpa? Ohiya lu dicariin sm bokap lu, dia keliatan sedih bgt lu kabur tae!
Tae : Bisa gak si gausah bahas ini! (marah)
Tzuyu : Hahh? Knpa?
Tae : Gue gak mau jichu denger!
Tzuyu : Lu boongin dia tentang identitas elu? Lu jahat bgt tae, kalo bokap lu tau lu disini pasti dia akan nyalahin jichu.. Sdgkn jichu sama sekali gak tau tentang mslh ini kan?
Tae : Makanya itu, lu harus tutup mulut jgn sampai orang lain tau gue disini dan gue minta sm lu jichu jgn smpai tau mslh ini..
Tzuyu : Gue bingung sm lu! Lu suka sm jichu? (tae hanya diem) Kalo lu suka sm dia, gak seharusnya lu boongin dia kek gini..
Tae : (bingung) Gue?
Tzuyu : (pergi ninggalin tae, dia berani sm tae hari ini.. Kalo dulu waktu tae masih sering kerestaurant, dia gak akan seberani hari ini.. Wkwk)Jichu pulang dari warung!
Jichu : Ehh lu udah bangun yu? Lu udah mendingan kan?
Tzuyu : Udah, gue jg udah mandi chu.. Gue udah gpp berkat lu, makasi ya?
Jichu : Iyaa sm sm, lu mau berangkat kerja gak? Kalo gak gue ijinin ke sehun..
Tzuyu : Berangkat, karna gue butuh bgt uang chu..
Jichu : Kalo lu belum siap kerja gpp istirahat aja dulu?
Tzuyu : Gak, gue mau kerja hari ini..
Jichu : Yaudah kalo itu mau lu, gue udah beliin sarapan dimakan ya.. Haruto? (teriak) sarapan sayang!
Haru : Iyaaa ka bentar lg beresin buku..
Jichu : (melihat tae abis mandi) Tae! Stlh lu ganti baju, kita sarapan bareng ya?
Tae : (menatap jichu dgn rasa bersalah dan hanya mengangguk lgsg kekamar)
Tzuyu : Lu kenal dia dimana?
Jichu : Dijalan, knpa?
Tzuyu : Lu gak takut kalo dia disini akan..
Jichu : (memotong) Niat gue cuma mau nolongin dia, gue jg yakin kalo dia itu orang baik..
Haru : (dateng) Yahhhh ka, haru bosen! Masa setiap pagi makan itu terus..
Jichu : Maaf ya dek, diwarung itu kan cuma ada ini aja.. Kalo kaka ketempat lain jauh, ntar kamu gak keburu lagi.. Yaudah hari ini makan ini dulu ya, kaka janji besok kaka akan beliin menu baru yg spesial buat kamu
Haru : Beneran ya ka!
Jichu : Iyaa.. Makan ya
Haru : (mengangguk)Mereka semuapun meninggalkan tae sendirian, tae yg duduk dibelakang apartemen dia memikirkan perkataan tzuyu tadi pagi..
Tae : Kalo jichu tau identitas gue, dia masih mau gak ya kenal sm gue! Masa gamau si, gue kan gak boongin dia... Yaa emang gue rahasiain ini kedia tpi gue gak boongin dia kok.. Tpi masalahnya papa! Kalo dia tau gue disini, dia pasti akan nyalahin jichu... Apalagi jichu kerja direstaurant! Ahhhhhh.. Gue gak mau jauh dari lu chu, gue nyaman disini gue jg suka sm lu!!
Malem!
Tae : Ehh elu udah balik, tumben gak sm cowo baru lu itu..
Jichu : Siapa? Sehun? Dia bukan cowo gue! Ehh gak bukan ding tpi belum (senyum lebar menandakan seneng)
Tae : (melihat jichu seneng karna membahas cowo itu, mukanya pun berubah menjadi kecut) Ohhh..
Jichu : Ikut gue yuk!
Tae : Kemana?
Jichu : Kebelakang.. Ayoo! (sambil menarik tangan tae dan membawa bungkusan)
Tae : Apaan si? (duduk)
Jichu : Gue punya sesuatu buat lu, jengjeng..
Tae : Apaan nih? (sambil buka) Chu! (kgt)
Jichu : Gimana? Maaf ya gue cuma bisa beliin handphone murah buat lu..
Tae : Gakk! Bukan dari harganya.. Lu ngpain beliin gue handphone.. Semurah murahnya handphone jg banyak kali uangnya.. Lu kerja pagi smpe malem capek terus uangnya buat beliin gue handphone, gue gak bisa terima ini mending lu balikin lagi deh kekonter yg lu beli..
Jichu : Pdhl gue udah niat bgt beliin lu ini, gue cuma pgn kalo lu disini sendirian ada temennya.. Lu bisa main game, lu bisa kabarin keluarga lu..? Lu gak usah khawarin keuangan gue tae, kalo keuangan gue gak ada gue jg gak bakalan beliin lu ini.. Hari ini gue gajian, dan gajian bln ini bersih jadi gak ada salahnya kan gue beliin lu handphone, karna gue tau. Lu butuh ini..
Tae : (terdiam dan meneteskan air matanya)
Jichu : Knpa?
Tae : (memeluk jichu "GIMANA GUE GA TAMBAH SAYANG SM LU CHU, KALO LU AJA KEK GINI KE GUE.. LU TERLALU BAIK.. GUE JANJI GUE AKAN LINDUNGIN LU DAN GAK AKAN GUE BIARIN SATU ORANGPUN NYAKITIN LU APALAGI NYENTUH LU")
Jichu : Tae! Tae! (masih dipelukan tae)
Tae : (melepaskan pelukannya) Ehh iyaa..
Jichu : Lu nangis? Lu terharu ya?
Tae : (mengangguk dan tersenyum)