Ketika Tae ragu untuk memberitahu identitasnya, tzuyu pun tiba tiba pulangTzuyu : Chu, diluar ada pak sehun. Katanya mau ketemu sm lu.. Penting!
Jichu : Suruh pulang aja, gue gak sudi ketemu dia lagi
Tzuyu : Maksut lu? Kalian marahan? Mata lu sembab, lu abis nangis? Nahh diluar jg pak sehun nangis nangis jg.. Kalian kenapa si?
Jichu : Pokoknya gue gak mau ketemu dia lagi, mending suruh pergi dari sini..
Tae : Lu gak boleh gitu chu, yg salahkan orang tuanya bukan dia
Jichu : Walaupun bukan dia, tetep aja hati gue hancur kalo liat dia.. Lu gak tau gimana rasanya jadi gue, jadi haruto setelah ditinggal papa. Sehari papa gue gak ada lu tau? mama gue jg bunuh diri, gara gara papa ninggalin dia.. Stlh itu lu tau nasib gue sm haru? Tpi yaudahlah.. Gue cuma mau jauh dri orang yg udah ngancurin keluarga gue, gue cuma mau itu!Sehun tiba tiba masuk!
Sehun : Jichu! Maafin aku
Jichu : Siapa suruh lu masuk? Gue gak sudi ya liat muka lu lagi.. Walopun selama ini lu baik sm gue, kebaikkan lu udah gak ada artinya lagi buat gue hun! Gue benci sm bokap lu, gue jg benci sm lu! Gue cuma minta lu jauhin gue,
Sehun : Gue kesini gak akan minta apapun lagi dari lu chu, kalopun lu udah gak mau sm gue lagi gue jg ikhlas.. Emang kesalahan bokap gue terlalu fatal dan jahat bgt ke elu bahkan ke keluarga lu.. Lu tau gue jg hancur pas tau semua ini dan gue minta sm lu laporin bokap gue kepolisi, seret dia kekantor polisi.. (nangis)
Jichu : (nangis, memeluk tae disampingnya)
Tae : (berusaha menenangkan) Mending lu cabut dari sini, jichu butuh waktu buat nenangin pikirannya!
Sehun : Gue..
Tae : Lu denger gak si barusan gue ngmg apa! (nada tinggi)
Tzuyu : Udah deh pak, mending bpk pergi aja dri sini.. Kesalahan orang tua bpk itu terlalu fatal! Coba kalo bpk diposisi jichu, pasti sakit pak. Saya yg sahabatnya aja sakit pas tau ternyata yg bunuh papanya adalah orang tua pacarnya sendiri!
Sehun : Tapi?
Tzuyu : Apa perlu saya seret?
Sehun : Tzuyu.. Kamu berani sm saya?
Tzuyu : Kalo iya kenapa? Bpk mau pecat saya? Silahkan, saya gak peduli.. Yg saya mau bapak pergi dari sini, pergi!Sehun terpaksa meninggalkan apartemen itu, batinnya masih tidak menyangka ujian yg dia terima begitu berat!
Tzuyu : Lu harus laporin bokap dia kepolisi chu!
Jichu : (menggelengkan kepalanya, diam)
Tzuyu : Kenapa? Dia udah merenggut kebahagiaan elu dan jg haruto, dia pantes dapet hukuman.. Kalo orang kaya dia bebas gitu aja, keenakkan tau gak..
Jichu : Gue gak mau!
Tzuyu : Kenapa?
Jichu : Kalo gue mau, udah dari dulu gue laporin dia tzu!
Tzuyu : Yaa tpi kenapa?
Jichu : Gue mau dia dihukum sama tuhan!
Tzuyu : (meluk jichu) Iyaa gue paham skrg!