Jichu pulang!Tzuyu : Udah balik chu?
Jichu : (mengangguk) Iyaa nih capek!
Tae : Capek ngpain, paling jg abis makan malem romantis sm atasannya itu..
Jichu : Tae kok lu gitu si, gue beneran capek tauk! (melihat jungkook) Ehh dia siapa?
Tzuyu : Dia jungkook, dia yg nolongin gue tadi waktu bokap gue cegat gue dijalan
Kook : Hai, jungkook..
Jichu : Jichuu.. Tuhkan kekhawatiran gue bener jg, lu ngpain si maksa gue buat pulang sm sehun! Harusnya gue pulang sm lu tadi, untung ada dia coba kalo gak ada? Lu mau dinikahin sm omom itu?
Tzuyu : (sedih dan menggeleng)
Tae : Udahlah chu! (menenangkan)
Jichu : Tapi gue khawatir tae! Kalo tzuyu tadi dibawa bokapnya gue yakin dia pasti dinikahin sm tua bangka itu!
Tzuyu : (meluk jichu) Maafin gue chu!
Kook : Maksutnya? Mau dinikahin sm tua bangka?
Tzuyu : Iya kook! Bokap gue jahat bgt, dia mau ngejual gue. Dia nyuruh gue buat nikah sm om om buriq yg usianya jauh 3x lipat dari kita buat ngelunasin utang utang bokap gue! Gue gak mau, makasi ya lu udah nolongin gue. Gue banyak utang budi sm lu
Kook : Ahhh udahlah, gaush berlebihan.. Utungnya gue dtg lebih cpt coba kalo gak, gue gak akan bisa bantuin lu..Tiba tiba hujan!
Tzuyu : Ujan! (kaget)
Kook : Yahhh.. Ujan ujanan lagi deh (pasrah)
Tzuyu : Jangan ujan ujanan, ntar kalo lu sakit gimana? Luka lebam diwajah lu aja masih baru, gue yakin kalo kena air pasti akan perih kook!
Kook : Lu pikir gue cowo cupu yg kena ujan ada luka perih langsung nangis? (ngeggas)
Tzuyu : (jlebbbb!) Gue cuma khawatir!Jungkook tidak sadar dgn ucapannya yg menyakiti tzuyu. Saat melihat kekecewaan diwajah tzuyu, diapun merasa bersalah!
Kook : Tzu.. (memelankan suaranya)
Tzuyu : Iyaaa..?
Kook : Maafin gue! Gue tadi refleks
Tae : Udah deh tzu, dia itu emang gitu anaknya. Jdi lu gak usah nilai kalo dia itu bener bener baik wkwk sm gue aja dia sering gitu, jadi lu gak usah care sm dia. Percuma!
Kook : Tae! Gue kan udah mau bljr jadi orang baik.. Kalo ada refleks dikit gpp dong
Jichu : Udah.. (senyum) Mending lu nginep aja disini, diluar ujannya lebat bgt.. Takutnya lu knpa npa lagi. Jalanan licin trs gak yakin gue lu bisa naik motor dgn mata yg gak bisa kebuka..
Tae : Lu tidur sm gue disini, katanya kita besok mau jenguk namjoon?
Kook : Ohhiya ya namhjoon! Boleh jg, tapi gue disini gak ngrepotin kan?
Tae : Udahh amann.. Yg punya baik bgt, namanya jg bidadari (menatap jichu)
Jichu : (melihat tatapan tae membuatnya malu dan merasa dagdigdug duerrr!)
Tzuyu : Dasar gombal!
Tae : Biarin, sirik ajaKeesokkan paginya!
Jichu dan tzuyu menyiapkan sarapan spesial untuk haruto dan semua yg diapartemen. Haruto yg sudah makan dari tadi pagi juga sudah berangkat sekolahJichu : Kalian mau kemana?
Kook : Kita mau jenguk temen..
Jichu : Dirumah sakit mana? Sakit apa?
Tae : Gak sakit, jadi gak dirumah sakit
Kook : Dipenjara
Jichu : (kaget sampai menutup mulutnya) Oo sori, gue gak tau (merasa gak enak)
Kook : Gpp kok chu, gue jg yg kurang jawabnya..
Jichu : Maaf ya! Sblm kalian pergi, kalian sarapan dulu. Gue sm tzuyu udah buatin
Tae : Makasi ya (selalu menganggumi jichu)
Jichu : (menganggukkan kepalanya)
Tzuyu : Yaudah ayo kita berangkat, ntar telat lagi dimarahin.. Ohiya chu, denger denger si nanti pak siwon mau berkunjung lagi kerestaurant..Mendengar ucapan tzuyu, tae dan jungkook yg menikmati sarapannya mendadak keselek mereka kompakkan batuknya..
Jichu : Heii, kalian berdua! Makanya ati ati dong (dgn sigap mengambilkan minum untuk tae) Nihh minumm..
Tae : Makasi (meminumnya)
Tzuyu : Nihh kook! (memberikan air)
Kook : (menerima dan membalas dg anggukan)
Tzuyu : Kalian knpa si keselek aja kompak? Udah kita cabut yuk chu, kita udah telat.. (menggandeng jichu dgn jln cepat)
Jichu : (menatap tae yg masih menatapnya dan mengikuti langkah tzuyu untuk pergi)
Kook : Tunggu deh, maksut mereka.. Mereka kerja direstaurant milik bokap lu?
Tae : (mengangguk)
Kook : Mereka kerja direstaurant milik bokap lu dan lu minggat dri rumah tinggal disalah satu karywannya? Wahhh.. Siap siap bakalan ada air susu dibls air tuba
Tae : Mksut lu apa kook?
Kook : Pikir dong tae! Kalo bokap lu tau lu disini, sdgkn dia cari lu kemana mana smpai minta bantuan detektif, dia pasti akan marah sm jichu! Apalagi jichu kerja direstaurant, bokap lu kira pasti jichu udah sembunyiin eluu.. Gue gak yakin jichu akan dilepasin gitu aja sm bokap lu yg super duper kejam ituu. Pasti jichu gak tau kan kalo lu itu ternyata anak bosnya yg slama ini cari anaknya?
Tae : Kook, lu kok nakut nakutin gue si?
Kook : Gitu aja takut, cupu!
Tae : Gue gak takut kalo gue yg kena, tapi gue takut jichu diapa apain sm bokap gue. Iyaaa, gue emang cupu!
Kook : Ehhh kok lu gitu si, lu suka ya sm jichu?
Tae : Kalo lu tau jichu gimana, gue yakin lu jg akan suka sm dia kook! Apalagi kalo lu diposisi gue, lu pasti akan relain nyawa lu buat dia.. Bukan cuma sekedar suka, gue juga sayang bgt sm diaa.. Dia yg udah nolongin gue waktu gue minum dan hampir ketabrak mobil dijalan, dia bawa gue ke apartemennya dia ijinin gue tinggal disini sampai gue bener bener siap buat pulang! Satu hal lagi, dia kerja pagi smpe malam gajian bulan ini dia beliin gue ini (mengangkat hndphone)
Kook : Astaga tae! Jichu bener bener cewe sempurna, dia cantik luar dalem! Dia jg ngijinin sahabatnya tzuyu tinggal disini. Dia terlalu baik buat disakitin! Mending lu pulang sblm bokap lu tau kalo lu disini,
Tae : Gue masih pengen disini untuk lebih lama lagi kook! Gue masih pengen disisi jichu, kalo gue pulang pasti bokap gue batesin gue buat keluar. Dan gue akan sulit untuk ketemu jichu lagi
Kook : Tpi kalo lu kaya gini lu egois tae! Cpt atau lambat orang suruan bokap lu bakalan tau lu disini, lu akan nyakitin orang yg udah baik sm lu! Gue saranin mending lu pulang
Tae : Kasih gue waktu, gue masih pengen disini
Kook : Gue harap lu gak akan lama lagi disini
Tae : Yaudah katanya kita mau jenguk namjoon.. Keburu siang gue takut orang suruan bokap gue udah berkeliaran dijalan
Kook : Yaudah yokk!Restaurant KIM
Sehun : Kim jisoo! Ikut saya..
Jichu : Iya pak ada apa?
Sehun : Kamu ganti baju, skrg kita pergi
Jichu : Sayakan masih kerja, apa kata karyawan lain kalo saya pulang duluan?
Sehun : Pliss jgn ada penolakan, saya ini pacar kamu dan bentar lagi akan jadi suami kamu kim jisoo!
Jichu : (kaget mendengar ucapan sehun)
Sehun : Udah, skrg kamu keruang ganti trs kita pergi..
Jichu : (berjalan untuk berganti baju)
Sehun : Ehhh, Joy.. Nanti tolong kerjakan pekerjaan jichu ya
Joy : Tapi pak?
Sehun : Apa? (mengerutkan dahinya)
Joy : (takut) I iya pak..
Sehun : (melihat jichu kembali) Udah? Kita berangkat skrg ya (menggandeng)
Joy : Hihh, sumpah ya ngeselin bgt tuh orang. Mentang mentang disini punya jabatan seenaknya aja nyuruh nyuruh.. Apalagi si jichu gatel bgt, biar enak kerjanya macarin manager.. Dasar! Omoooo gue capek banget (ngelap keringat)