Jichu yg selesai membersihkan badannya dan hendak tidur, tiba tiba dia mendapat massage dari Sehun..Oohsehun
Udah tidur?Kim jisoo
Ini mauOohsehun
Besok kan kita libur, kita bisa jalan?Kim jisoo
Kemana pak?Oohsehun
Kemana aja asal sama kamu,
Gimana? Pliss yaKim jisoo
Ok!K
eesokan harinya,
Haru : Ka, haru mau main kerumah yedam
Jichu : Iya kaka ijinin, tpi pulangnya harus inget waktu
Haru : Siap ka beres! (pergi)Tae yg baru saja keluar dari kamarnya, kaget melihat jichu yg pagi pagi sudah terlihat anggun. Dia tidak berhenti menatap jichu!
Jichu : Tae?
Tae : Iya chu? (tersadar)
Jichu : Lu disini sendiri gpp kan?
Tae : Haru mana? Lu jg mau kemana?
Jichu : Haru tadi pamit mau main kerumah temennya, dan gue mau jalan sm temen jg
Tae : Sama temen.. Cowo cewe?
Jichu : Emang knpa?
Tae : Yaa gpp! Cowo yg kemarin nganterin lu balik itu ya?
Jichu : Haha.. Kepo! Udah kedapur gih gue udah masak, lu sarapan
Tae : (pergi kedapur)
Jichu : (teriak) Tae! Gue berangkat dulu yaTae mengejar jichu yg keluar dan mengintip dijendela, ternyata bener dugaan dia... Sehun yg ngajak jalan..
Tae : Lu pasti suka kan sm dia chu! Dia ganteng, mapan dia punya segalanya. Lu pasti gak akan nolak kalo dia minta lu buat jadi pacarnya! Beda sm gue, gue gak punya apa yg dia punya untuk saat ini. Gue selalu ngrepotin dan nyusahin lu, gue disini cuma numpang makan numpang tidur aja! Gue beban buat lu, kalo gue suka sm lu gue jadi orang yg gak tau diri.. Udah ditolongin malah nglunjak!
Kesedihan tae saat ini beda yg dialami sehun. Dia merasa sangat bahagia karna bisa kencan dengan gadis yg selama ini disukainya..
Sehun : Makasi ya chu, kamu udah mau aku ajak kencan ehh maksutnya jalan..
Jichu : Iya pak, sama sama..
Sehun : Bisa gak, kalo gak panggil pak? Maksutnya bukan apa apa ini kan diluar pekerjaan jdi gak usahlah panggil pak..
Jichu : Knpa? Bpk kan atasan saya, jadi mau dimanapun saya dan bpk. Saya tetep harus panggil dengan sebutan itu..
Sehun : Tapi saya risih kim jisoo! Saya mau lebih dekat lagi dgn kamu, jika kamu panggil saya dgn panggilan bpk dan kamu masih menganggap saya sebagai atasan kamu diluar pekerjaan, kapan saya bisa ada peluang untuk mendekati kamu sbg orang biasa? Dari awal saya menyukai kamu..
Jichu : (kaget mendengar pengakuan sehun)
Sehun : Knpa kamu diem?
Jichu : (gugup) Sa saya gak nyangka aja bpk bilang begitu kesaya!
Sehun : Astaga! Masih bpk aja? Apa perlu saya keluar dari restaurant itu biar kamu mau panggil saya dgn sebutan nama sehun?
Jichu : Gak.. (menggelengkan kepalanya)
Sehun : Tarus? Coba kamu panggil nama saya
Jichu : (dgn ragu) Sehun!
Sehun : Nahh gitu dong, saya lebih suka kamu panggil dgn sebutan nama.. Ohiya gimana chu?
Jichu : Gimana? (ga paham)
Sehun : Iyaaa, aku suka sm kamu dri dulu pertama kali kamu kerja. Kamu mau g jadi pacar aku? Kalo kamu mau jdi pacar aku, aku bakalan seneng bgt dan kamu g perlu kerja lagi. Biar semua keperluan kamu dan adik kamu aku yg biayain, dan kamu jg sebenernya masih mau kuliah kan?
Jichu : Bpk apaan si?
Sehun : Bpk lagi?
Jichu : Sehun. Yg dri tadi kamu ucapin itu udah jauh kemana mana..
Sehun : Tpi aku serius! Yaudah deh gini aja aku kasih kamu kesempatan buat pikirin ini lagi, kamu jg kaget kan tiba tiba aku ngmg kek gini. Kamu harus tau satu hal chu, aku bener bener tulus cinta sm kamu!
Jichu : ..Mereka pulang sore
Jichu : Makasi ya hun!
Sehun : (mengangguk dan tersenyum) Love you!
Jichu : I..iyaa.. Aku masuk dulu ya! (bingung mau ngpain dan lgsg masuk)Jichu yg melihat tae sedang nonton tv sampai ketiduran
Jichu : Tae bangun!
Tae : Lu udah balik? (membuka matanya)
Jichu : Udah kok, lu kesepian ya sampai ketiduran? Maafin gue ya tae
Tae : Maaf knpa? Lu gak salah chu ngpain minta maaf si,
Jichu : Yaa gue ga temenin lu disini, harusnya gue temenin lu biar lu gak..
Tae : (memotong) Udahh.. Gue disini aja udah banyak terima kasih sm lu, kalo gue gak disini dan waktu itu gak ketamu lu kyanya gue bakalan jadi gembel deh..
Jichu : Gembel? Gembel ganteng dong..
Tae : (mendengar jawabn jichu, berasa melayang diatas awan) Aahh elu mah,
Jichu : Gue bercanda kali, emang lu ganteng? Haha
Tae : Ihhh kok elu gitu si? (berubah kesel)
Jichu : Nihh gue bawa makanan..
Tae : Dari cowo lu?
Jichu : Temen aja!
Tae : Gak ah, dia kan niatnya mau beliin elu
Jichu : Tapi gue mau lu yg makan..
Tae : Emang itu apaan?
Jichu : Buka aja sendiri..
Tae : Makanan kesukaan gue! Kok lu tau si?
Jichu : Ohh ini makanan kesukaan lu, gue baru tau!
Tae : Udahlah lupain aja (makan) Gue besok mau cari kerja!
Jichu : Kemana?
Tae : Kemana aja! Gue malu disini gak ngpa ngpain.. Gue mau bantu lu
Jichu : Gue gak butuh dibantuin kok, dgn adanya lu disini gue sm sekali gak ngrasa direpotin lu tae. Ada atau gak ada lu disini itu sama aja bagi gue..
Tae : Tapi..
Jichu : Udah! Gue mau lu ttep disini kalo lu blm mau balik kerumah,
Tae : (menatap jichu) Knpa?
Jichu : Karna gue gak mau lu nglakuin hal bodoh lagi, gue akan tetep ngijinin lu disini sampai lu mau balik
Tae : Chu, baru kali ini gue ketemu sama orang sebaik lu.. lu manusia bukan si?
Jichu : Gak mungkin gue setan kan?
Tae : Ya gak setan jg kali, masa cewe secantik dan sebaik ini disamaan sm setan. Maksut gue lu bukan malaikat kan sbnrnya? Karna lu baik bgt gue heran!
Jichu : Lebay lu! Udah ah gue mandi dulu, gerah..
Tae : Yaudahhh...