1. Alvita Aulia Angkasa adalah anak kedua dari keluarga Angkasa yaitu Andra Argawinatha Angkasa dan Aqilah Vanessa Angkasa, dan juga cucu dari pasangan Alvaro Anathalio Angkasa dan Aisyah Salsabrina Angkasa. Selain itu Alvita mempunyai saudara laki-laki sekaligus kakak Alvita yang bernama Azka Alviano Angkasa. Bagi Alvita, Azka adalah kakak yang paling menyebalkan di dunia. Alvita adalah anak yang sangat baik, taat beribadah, cantik, periang, penyabar, mempunyai lesung pipi, hidung yang mancung, kulitnya putih, rambut panjang sepinggang + poni, dan dia adalah pribadi yang menyenangkan. Alvita mempunyai 3 sahabat yang bernama Putri Claudia Azzahra, Monica Arsyila Fadillah, dan Alderaya Asyifa NurAzizah.
2. Alex Devano Pratama adalah anak tunggal dari keluarga Pratama yaitu Albert Ardiansyah Pratama dan Aurel Ayuningtyas Pratama, dan juga cucu dari pasangan Agung Devaro Pratama dan Acila Putri Pratama. Yah, Alex adalah pewaris tunggal dari keluarga Pratama. Alex adalah anak yang sangat dingin ( melebihi dinginnya es di Kutub Utara, hehehe canda Author :), back to topik ), org yg cuek kecuali orang yang paling dekat dengannya, dan dia akan menjadi pribadi yang cerewet dan perhatian, irit ngomong, taat beribadah, baik + ganteng, hidung yang mancung, Kulitnya putih, rambut berponi, dan Alex adalah salah satu The Most Wanted Boy dan juga seorang KETUA OSIS di sekolahnya. Alex mempunyai 3 sahabat yang bernama Azka Alviano Angkasa ( kakak Alvita ), Aldi Brian Mahardika, dan Aldo Britama Mahardika.
3. Azka Alviano Angkasa adalah anak pertama dari keluarga Angkasa yaitu Andra Argawinatha Angkasa dan Aqilah Vanessa Angkasa, dan juga cucu dari pasangan Alvaro Anathalio Angkasa dan Aisyah Salsabrina Angkasa. Yah, dia adalah kakak Alvita, yang menurut Alvita, Azka adalah orang yang menyebalkan. Azka adalah anak yang taat beribadah, baik + ganteng, hidung yang mancung, kulitnya putih, rambut yang berponi, dan Azka juga salah satu The Most Wanted Boy dan juga WAKIL KETUA OSIS di sekolahnya. Dan Azka adalah salah satu sahabat Alex.
4. Putri Claudia Azzahra adalah sahabat dari Alvita. Putri adalah anak yang baik, taat beribadah, cantik, rambut hitam panjang, hidung mancung, kulitnya putih, penyayang, dan Putri adalah pribadi yang menyenangkan.
5. Monica Arsyila Fadillah juga sahabat Alvita. Monica adalah anak yang lucu, taat beribadah, baik, cantik, rambut hitam panjang, hidung mancung, kulitnya putih, dan Monica adalah pribadi yang penyayang.
6. Aldi Brian Mahardika juga salah satu sahabat dari Alex. Aldi adalah anak yang baik + ganteng, taat beribadah, rambut yang berponi, kulitnya putih, pribadi yang menyenangkan, dan Aldi juga salah satu The Most Wanted Boy dan juga SEKRETARIS OSIS 1 di sekolahnya. Aldi mempunyai saudara kembar yang berbanding terbalik dengan sifatnya, saudaranya itu bernama Aldo Britama Mahardika, ( Aldi adalah kakak ).
7. Aldo Britama Mahardika juga salah satu sahabat Alex. Aldo adalah saudara kembar Aldi Brian Mahardika. Yah, seperti yang Author bilang tadi Aldo mempunyai sifat yang berbanding terbalik dengan sifat Aldi. Aldo adalah anak yang baik + ganteng, rambut yang berponi, kulitnya putih, periang, playboy, kalau bicara enggak dipikir dulu, alay, Aldo juga salah satu The Most Wanted Boy dan juga SEKRETARIS 2, dan diantara mereka berempat hanya Aldo yang otaknya agak miring :). ( Aldo adalah adik ).
8. Alderaya Asyifa NurAzizah juga sahabat Alvita. Dera adalah anak yang sangat menyenangkan, baik + cantik, penyayang, rambut panjang berwarna merah maroon, kulitnya putih, mulut kek toa :), suara cempreng, alay, lucu, dan diantara mereka hanya Dera yang sangat berani dan pantang menyerah.
Hai! ini cerita pertama ku guays :), maaf kalau ada kesalahan dan banyak typo. Jangan lupa vote dan yang mau kasih saran silahkan komen. Bye, see you next part. I Love You guays😘
Happy reading😊❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketua Osis
Teen FictionPenasaran? Baca aja! So Happy Reading🤗 ( Akan di revisi setelah tamat ) Jangan lupa tinggalkan jejak!😊 WARNING! DISINI TERDAPAT BANYAK ADEGAN KEKERASAN!!!🚫