PART 5

250 18 4
                                    

Eitss, sebelum kalian baca PART 5 ini kalian jangan lupa VOMMENT😊.
Happy reading🤗.

Kriing.....

Suara Alarm yang sangat nyaring menggema di seluruh ruangan, kamar Alvita. Namun sang empunya masih enggan untuk membuka matanya.

Tok tok tok.......

Cklek...

"Dede, ayo bangun sayang! Ini udah jam 5, masa anak gadis bangunnya telat?!" Ujar Aqilah sambil mengguncangkan tubuh Alvita.

Dengan malas, Alvita membuka matanya, dan pemandangan pertama yang ia lihat adalah bundanya.

"Dede ke kamar mandi dulu gih, ambil air Wudhu terus Salat Subuh! Setelah itu dede mandi, terus siap-siap ke sekolah! Setelah itu dede turun buat sarapan!" Cerocos Aqilah panjang kali lebar.

Alvita hanya berdehem.

"Oiya dede! setelah Salat Subuh, dede jangan tidur lagi!" Ucap Aqilah.

"Iya bundaku sayang!" Ujar Alvita.

Aqilah tersenyum kemudian keluar dari kamar Alvita.

Alvita melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mengambil air Wudhu. Setelah 10 menit ia keluar dari kamar mandi, ia melaksanakan salah satu kewajibannya sebagai umat Muslim. Setelah selesai Salat, Alvita tidak ke kamar mandi, melainkan ia masih berada di atas sajadah nya itu. Ia kemudian tertidur kembali, itu karena semalam ia menonton Drakor sampai jam 3 pagi sehingga ia hanya tidur 1 jam saja, tapi ia Salat Isya terlebih dahulu sebelum menonton Drakor.

Jam sudah menunjukkan pukul 06.15, namun Alvita masih tidur dengan nyenyak nya.

Tok tok tok.......

"Vita! Sayang, ayo turun sarapan!" Teriak Aqilah di luar kamar Alvita.

Namun teriakan itu tidak di gubris
Oleh Alvita.

Cklek.......

"YA ALLAH, ALVITA KAMU MASIH TIDUR! BANGUN ALVITA!" Pekik Aqilah yang membuat Alvita langsung bangun tidur karena terkejut.

"Aduh bunda, ini masih pagi bunda! Biarin dede tidur dulu, sebentar aja!" Ujar Alvita masih dengan mata yang tertutup.

"INI UDAH SIANG VITA! KAMU MAU, TELAT KE SEKOLAH?! UDAH BUNDA BILANGIN JUGA TADI, JANGAN TIDUR!" Omel Aqilah dengan wajah sepeti menahan amarah.

"Emang udah jam berapa sih bun?!" Tanya Alvita.

"INI UDAH MAU JAM SETENGAH TUJUH VITA!" Ujar Aqilah dengan wajah yang sudah merah padam.

"Ooo, setengah tujuh!" Ujar Alvita santai.

1 detik...

2 detik...

3 detik...

"APAAA!!!" Teriak Alvita tiba-tiba yang membuat Aqilah menutup telinga nya.

Alvita melihat jam di dindingnya dan benar saja sekarang sudah jam 06.25, ia membuka kerudungnya, dan langsung menyambar handuknya sambil berlari ke kamar mandi.

Aqilah hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah putrinya itu.

Setelah 15 menit di kamar mandi, Alvita kemudian langsung memakai seragam sekolah nya dan perlengkapan MOS nya, tak lupa pula ia memoleskan sedikit makeup natural di wajahnya, setelah merasa sempurna dengan penampilan nya ia langsung menyambar tas dan sepatunya.

My Cold Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang