JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YAH GUAYSS😊
Dan tiba-tiba
Bruukk!!!Alvita pingsan!
Azka segera menggendong adiknya ke UKS, sebelum itu Azka sempat berkata
"Ini semua gara-gara kalian!" Ucap Azka dingin.
Dan Azka pun melenggang pergi dan segera membawa Adeknya ke UKS.
Skip
UKSAzka berteriak memanggil anggota PMR, Azka berteriak seperti orang kesetanan dan menjadi pusat perhatian tetapi ia tidak peduli yang ia pedulikan sekarang adalah adiknya segera sadar. Azka langsung membaringkan tubuh Alvita di ranjang UKS itu, 5 menit kemudian anggota PMR yang bernama Rara Ramadani. Rara langsung memeriksa keadaan Alvita yang sedari tadi tidak sadarkan diri, ia kemudian mengambil minyak kayu putih dan mendekatkannya ke hidung Alvita agar gadis itu menghirup nya. 5 menit, 10 menit, 15 menit, Alvita masih belum sadarkan dari, dari tadi raut wajah Azka menjadi sangat khawatir. Aldi Brian Mahardika dan Aldo Britama Mahardika sahabat Azka, mereka menghampiri Azka dan menenangkannya.
"Azka, gue yakin adek Lo pasti baik-baik aja!" Ucap Aldi menenangkan Azka.
"Iya Zka! Lo harus yakin dan percaya, semua pasti baik-baik aja!" Kata Aldo.
Dan kemudian Rara keluar dari UKS dan mengatakan bahwa Alvita sudah sadar.
"Kak, emmm... Alvita u...udah sa...sa..sadar kak!" Ucap Rara dengan gagap.
Azka yang mendengar adiknya sudah sadar langsung berlari masuk ke UKS. Azka melihat wajah adeknya yang sangat pucat, ia duduk di samping ranjang tersebut.
"Dede gimana keadaan kamu?Dede nggak apa-apa kan? Ada yang sakit? Mana yang sakit?" Cerocos Azka panjang kali lebar.
Alvita hanya memutar bola matanya malas.
"Ih Abang nanya nya satu-satu dong? Dede pusing nih mau jawab yang mana dulu! Dede udah baikan kok! Ketus Alvita, Azka pun dibuat gemas dan mencubit pipi Alvita.
"Awwwwwwh, Abaaaang! Sakit tau! Ketus Alvita sambil mengusap pipinya yang memerah akibat cubitan Azka yang cukup keras.
"Hhh, Adek gue lucu banget sih kalao lagi marah-marah, jadi pengen nyubit lagi!" Kata Azka sembari mendekatkan tangannya ke Alvita, Alvita pun memukul punggung tangan Azka dan menatapnya tajam setajam silet:v Azka hanya nyengir kuda dengan WATADOS nya ( Wajah Tanpa Dosa ).
"Ekhemm!" Deheman Aldi membuat Azka dan Alvita menoleh.
"Azka, Adek Lo udah baikan?" Tanya Aldo.
"Iya!" Ujar Azka singkat, padat, dan jelas.
"Kenalin kak, nama gue Alvita Aulia Angkasa, panggil aja Vita adeknya bang Azka, salam kenal!" Kata Alvita, tersenyum manis sembari mengulurkan tangannya.
"Salam kenal, nama gue Aldo Britama Mahardika panggil aja bebeb Aldo, gue orang terganteng di sekolah ini!" Ujar Aldo sambil tersenyum manis yang ia buat-buat, sehingga Azka dan Aldi ingin muntah, dan menerima uluran tangan Alvita.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Ketua Osis
Teen FictionPenasaran? Baca aja! So Happy Reading🤗 ( Akan di revisi setelah tamat ) Jangan lupa tinggalkan jejak!😊 WARNING! DISINI TERDAPAT BANYAK ADEGAN KEKERASAN!!!🚫