PART 6

219 16 2
                                    

Eitsss, jangan pelit kasih VOMMENT nya!💗💗💗.

Happy reading!🤗.

*
*
*
*
*
*
*
*

-------------------------------------------------------

Braakkk!

Mereka menggebrak meja Alvita dkk dan Alex dkk, atau Lebih tepatnya meja Alvita. Lantas mereka semua terkejut.

"Heh cabe! Ngapain lo duduk disini bareng my hany bany Alex?! Ini tempat duduk gue sama temen-temen gue! Pergi lo semua!" Teriak cewek itu menunjuk wajah Alvita dkk, dengan suara yang terkesan jijik.

"Heh jalang! Lo yang siapa?! Dateng-dateng marah-marah! Ini tempat umum, lo nggak bisa seenak nya aja! Dasar Cabe!" Teriak Dera tak kalah kerasnya.

"Diem lo! Baru jadi adek kelas aja lu, songong banget! Hargain dong kita sebagai kakak kelas lo!" Ujar salah satu dayang-dayang nya tuh cewek.

"Gimana kita mau ngehargain lo?! Lo sama temen-temen lo aja nggak ngehargain kita!" Ucap Monica sambil berdiri.

Sedangkan Alex dkk, masih diam dan terus melihat perkelahian mereka, sampai.......

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Apa hayo?!

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Mau turun nggak?😂

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Turun aja!

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

AUTHOR gak gantungin kalian lagi kok! Mungkin!😂😂😂.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

Byuuurrr

Cewek itu menyiram Alvita dengan jus yang ada di depannya dan membuat Alvita menjadi basah kuyup.


"Rasain tuh! Dasar Jalang!" Ujar cewek itu tertawa dibarengi tawa dayang-dayang nya itu.

Braaakkk...

Azka menggebrak meja dengan keras, yang membuat semua penghuni kantin terlonjak kaget begitupun dengan Alex.

"TATA! LO APA-APAAN NYIRAM ADEK GUE BANG**T!" Teriak Azka dengan amarah yang sudah di ubun-ubun, sambil menunjuk wajah cewek itu.

"Hahah! Kenapa emangnya kalau dia adek lo?! Mentang-mentang lo WAKETOS, lo bisa seenak nya gitu?!" Ucap cewek itu tertawa meremehkan Azka.

"Tata, lo bisa nggak sih nggak buat masalah tiap hari! Bosen gue!" Ujar Aldi sambil menyeruput jus jeruknya

"Eh, eh mak lampir! Ngapin lu nyiram bebeb gue?!" Teriak Aldo histeris.

Cewek yang bernama Tata itu pun menatap Aldo dengan tatapan membunuh.

My Cold Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang