Dinner in Brooklyn

564 75 21
                                    

Natasha , Steve dan Hela pergi pulang lebih awal dari pesta tersebut dan langsung menuju lokasi TTL berada ( TTL itu Thor Tony and Loki 😂 gue singkat..)

" KENAPA TAK ADA YANG MENJAWAB TELEFON ?" Ucap Tony kesal.

" Kami tadi dikejar - kejar oleh anggota S.H.I.E.L.D!" Ucap Loki.

" Dan untung saja aku membawa Mjölnir jadi semuanya cepat beres." Ucap Thor.

" Diamlah Thor , kau sama sekali tak membantu. Kau malah membuat mereka pingsan. Dan terpaksa aku yang harus turun tangan." Ucap Loki sambil mendorong tubuh Thor.

" Kalian ingin berhenti atau aku akan pukulkan Mjölnir ke kepala kalian. Dan aku tak main - main." Ucap Hela yang bosan melihat kedua adiknya bertengkar.

" Well sebenarnya kami tak menyalahkan Steve dan Nat karena kami tau Steve yang ingin berdansa bersama Natasha but Hela.." Ucap Tony.

" Iya , kau sedang apa disana ??" Tanya Thor dan Loki bersamaan.

" Aku.." Ucap Hela kikuk.

" Answer the question sister.." Ucap Thor.

" Dia bersama dengan Bucky." Ucap Steve dan Natasha bersamaan.

" Kak , kau tak berbuat sesuatu bukan?" Tanya Loki.

" I love him okay. I love Barnes." Ucap Hela kemudian berjalan sedikit menjauh dari adik - adiknya.

" Kak?" Ucap Loki.

" Since when sister?" Tanya Thor.

" Ketika pertama sampai di base Avengers." Ucap Hela.

" Kenapa kau tak pernah ceritakan ini pada kami ?" Tanya Thor

" Kami hanya butuh sedikit privasi saja." Ucap Hela.

" Sebenarnya kami tak keberatan jika kami memiliki kakak ipar dari midgard.." Ucap Thor.

" Okay so kita bisa bahas itu nanti , but apakah kalian yakin tesseract akan aman di dalam mobil ini ?" Tanya Tony.

" Tidak dan maka dari itu besok kalian bertiga akan menjaga tesseract besok." Ucap Natasha.

" Kenapa tidak kita semua ?" Tanya Loki.

" Karena.. besok aku dan Natasha ada kencan.." Ucap Steve.

" Hela ?" Tanya Tony.

" Bucky mengajakku bertemu besok.." Ucap Hela.

" Okay - okay fine , selamat bersenang - senang." Ucap Tont dengan kesal.

" Come on , kalian disini juga tak ada pasangan bukan." Ucap Natasha sambil tertawa.

" Kau pikir ini lucu ?" Tanya Tony.

" Sangat." Ucap Steve.

" Ingat cap , kami bertiga yang mengajarimu berdansa ?" Ucap Loki.

" Kau orang yang sama sekali tak tau balas budi capsicle.." Ucap Tony.

" Ayolah , kami mungkin hanya pergi untuk 2 sampai 3 jam. Dan sebagai gantinya besok malam aku akan mengajak kalian ke bar spesial di Brooklyn dan aku yakin kalian akan suka." Ucap Steve merayu TTL.

Thor , Tony dan Loki awalnya tak begitu setuju sampai akhirnya Steve mengatakan bar , mereka tak dapat menolak.

" Okay , deal." Ucap Thor.

" Tapi kalian hanya punya waktu 3 jam." Ucap Loki.

" Ok , comeon guys apa kalian tak lapar?? Karena aku sudah ingin makan dari tadi." ( Btw besok bagi yang muslim akan berpuasa  semangat yak , aku bukan muslim tapi aku tau apa rasanya menahan nafsu untuk makan dan minum. Jadi semangat untuk kalian yah  , kalian pasti bisa 👍 )

" Baiklah , masuk ke mobil dan akan aku arahkan kalian ke restauran terenak di Brooklyn." Ucap Steve. 

" Okay , let's go.." Ucap Natasha.

- Restaurant Pierce ( pake nama Alexander Pierce yg dari winter soldier gak papa kan 😂 )

" Well , ini sup asparagus yang pernah aku cicipi." Ucap Thor.

" Ini sebagai imbalan karena tadi kalian tak membantu kami." Ucap Tony kepada Steve dan Natasha.

" Scallop potato ini sangat luar biasa , bagaimana bisa mereka memasak ini dengan sangat enak.." Ucap Natasha.

" Sandwiches ini benar - benar luar biasa. Ham , mustard , telur dan tomat benar - benar menjadi perpaduan yang pas." Ucap Loki seperti para kritisi makanan hebat didunia.

" Baiklah , aku rasa kita tak perlu membahas makanan terus menerus." Ucap Hela. ( Gue takut ntar luh pada ngeces" pas ngebaca jadi gue stop membahas makanan )

" So , coba ceritakan kisah cinta kalian sekarang." Ucap Natasha.

" Aku single , dan banyak wanita yang ingin mengejarku tetapi aku menolak mereka semua karena aku merasa belum ingin untuk memiliki pendamping." Ucap Loki pertama yang bercerita.

" Dan seperti yang kalian tau tentangku , aku juga putus dari Jane Foster secara tiba - tiba dan aku sendiri tak tau kenapa ia ingin seperti itu jadi sekarang aku juga single seperti my brother.." Ucap Thor.

" Well sama juga denganku , aku baru saja putus dengan Pepper karena ia tak suka jika aku masih menjadi Iron Man. Jadi yah statusku menjadi juga single dan mungkin Nat kau punya teman untuk dikenalkan kepada kami bertiga ??" Ucap Tony dengan berkedip kepada Natasha.

" Mungkin agent Maria , Carol dan juga Nebula , I mean mereka single jadi kalian bisa coba.." Ucap Natasha.

" Mungkin kita bisa membicarakan hal itu ketika kita sudah pulang ke rumah." Ucap Steve.

" Well , coba kalian berdua ceritakan bagaimana rasanya menikah." Ucap Hela kepada Steve dan Natasha.

" Rasanya masih sama seperti sebelumnya , hanya saja status kami yang berubah." Ucap Natasha.

" Apa kalian tak berencana untuk membuat mahluk - mahluk kecil itu ?" Tanya Thor.

" Mungkin nanti." Ucap Steve dan Natasha kompak.

" Guys , aku punya ide. Kita akan main thruth or dare." Ucap Tony.

" Ok , that's sounds fun.." Ucap Hela.

Dan mereka ber 6 pun mulai melakukan gunting , batu , kertas. Dan yang kalah akan memilih truth or dare.

" Okay you first Rogers , so truth or dare." Ucap Tony.

" Truth." Ucap Steve mantap.

" Okay , jadi pertanyaannya adalah apakah kau masih mencintai Peggy ?" Tanya Tony.

" Tidak , tapi Peggy adalah cinta pertamaku jadi ia sudah memiliki tempat tersendiri , ia menjadi salah satu teman terbaik yang pernah aku miliki." Ucap Steve.

" Ini sungguh menarik.." Ucap Tony.

" Ok selanjutnya Ms. Rogers , thruth or dare." Ucap Tony.

" Dare." Ucap Natasha.

" So , sebutkan semua nama pria yang pernah kau dekati." Ucap Tony.

" Clint Barton ,  Tony Stark , Steve Rogers , Bruce Banner , Thor." Ucap Natasha.

" Ee what Thor you too??" Ucap Loki kaget.

" Yup , tapi tak bertahan lama." Ucap Natasha sambil menahan tawa.

" Woo jangan sampai ada civil war yang ke 2 okay.." Canda Tony.

" So next is Tony , truth or dare."Ucap Natasha.

" truth." Balas Tony sambil meminum kopi yang ia pesan.

" Beri tahu password atmmu." Ucap Natasha sambil tertawa.

" Wow Nat , kau pintar sekali.." Ucap Thor yang dibalas dengan senyuman manis Natasha.

" No. Aku pilih dare saja." Ucap Tony karena tak mau mereka tau pin atmnya.

" Kau akan menemui Howard besok pagi." Ucap Natasha.

" WHAT!" Teriak Tony hingga orang di kafe itu terdiam untuk sesaat.


To be continue...

We're The A6 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang