Penantian para Avengers telah sampai lah sudah , sekarang sudah jam 5 sore. Mereka tinggal nunggu satu jam lagi buat buka puasa bersama dan karena hari ini mereka kaga masak buat buka puasa jadinya bisa ngabuburit sambil nunggu waktunya buka.
" Banner , luh dah pesen makanannya kan ??" Tanya Loki.
" Udah beres , ntar dianter kesini ma mamang gojek." Jawab Bruce.
" Ok sambil nunggu buka puasa , gue ada ide nih.." Ucap Wanda dengan mata berbinar.
" Ya udin apose , bilang aja.." Ucap Natasha.
" Jadi kita akan memberitahu dosa apa yang kita telah lakukan sebelum puasa." Ucap Wanda.
" Jadinya luh semua pada harus nahan emosi yah , kan tanggung masa luh batal puasa gegara emosi kan kaga lucu yak.." Ucap Wanda lagi.
" Ok start dari Tony ya.." Jawab Clint.
" Baiklah kepala besi , akui lah dosa dosamu.." Ucap Natasha.
" Ok , aku akan mengakui sesuatu.." Ucap Tony.
" Sebenarnya.."
Semuanya pada natap Tony dengan tatapan setajam silet. Apa lagi Natasha sama Clint.
" Gue make celana ketatnya capsicle buat tidur 2 hari yang lalu , Poptarts nya Thor kemarin gue yang ngabisin bukannya Loki :) , Yang matiin listrik pas Steve dan Natasha lagi nonton film itu aku karena aku butuh listrik buat kerja di lab. Celana karetnya Hulk aku pake buat lap meja. Panahnya Clint aku pake buat gantung daleman. Tongkatnya Loki gue pake buat gepukin palanya Peter." Jelas Tony panjang lebar dan sepanjang dia mengakui dosanya , muka - muka orang yang ada didepannya jadi merah dan semuanya pada ngelemparin barang ke Tony.
Yang paling parah yang mereka lemparin , mereka ngelempar telur di kulkas , tomat blender , jus bayem yang Bruce buat , peanut butter dan yang lainnya.
Ya sangking keselnya para anggota avengers karena pengakuan dosanya Tony Stark jadinya ya begitu deh akhirnya..
Untung Tony masih dibolehin buka puasa bersama loh sama yang lain , kalo aja dia langsung di tendang keplanet uranus ma Hulk kan kita kaga tau yak , tapi semua masih memaafkan Tony karena bulan puasa adalah bulan untuk saling memaafkan.
Tapi mereka tadi dah puas kok ngelempar telur , tomat dan kawan kawan. Euhh luh bayangin deh tuh Tony Stark kek gimana abis dilemparin semua bahan 😂
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
We're The A6
HumorAvengers itu bukan hanya tentang nyelametin orang doang. Tapi mereka juga punya kehidupan sendiri yang terkadang orang gak tau. Pengen tau ? Baca ae okeh ? Record : #1 Scarlett Johansson