Camping 1

1.7K 125 32
                                    

Eh btw sebelum cerita mulai nih gue pengen curhat. PARAH MARVEL KASIH TV SPOT BANYAK AMAT HARI INI KALO GUE ITUNG2 BISA 7 OR 8 VIDEO TV SPOT , parahh mereka mah spoilernyaaa 😐🙄 ok lanjutttt ..
.
.
.
.

Jadi karena para Avengers lelah abis pulang dari misi melawan Thanos yang akhirnya bisa dikalahkan ( Ngarep luh thor mereka semua bisa balik dengan selamat 🙄 tapi semoga aja ada keajaiban dan A6 nggak musnah .. ) mereka semua memutuskan untuk camping di halaman markas avengers .

Pembagian Tugas :

Clint , Peter n Scott - Nangkep ikan di sungai sama nangkep ayam juga

Wanda n Gamora - Masak makanan yang banyak

Natasha n Thor - Buat alat untuk bunuh nyamuk pake petir Thor sama alat sengatnya Natasha biar para Avengers nggak di gigit nyamuk

Tony n Bruce - Bikin tenda super anti peluruh , yah siapa tau ntar tiba2 ada yang nyerang..

Steve n Bucky - Pilih film buat nobar sama para avengers

Rhodey n Falcon - Bikin api unggun pake senjata mereka

Vision n Quill - Pesen Pizza sama nungguin abang pizza dateng

Rocket n Groot - duduk aja nggak ngapa - ngapain soalnya capek kasian.

Dr.strange - Ngebuat waktunya itu jadi lama berjalan jadi rasa camping Avengers itu berasa special.

Nah semuanya lagi ngerjain tugas dan nggak lama selesai.

" Wahh ikan sama ayamnya dah dimasak nihh sama aku dan gamora , seharusnya sih enak cobain gih manteman.."

" Iya enakloh , pinter masak juga luh berdua yah.." Ucap Nat senang.

" Iyalah mereka bisa masak lah lu bisa masak nggak nyonya Rogers ?" Goda Clint.

" Clint ntar di lempar shield nya Capt baru kena rasa luh.." Si antman

" Jadi kalian dah fix nikah ya ?" Tanya Tony.

" Iya mereka nikah jauh hari sebelum infinity war tuhh , sesudah civil war.." Jelas si Falcon sambil ketawa ketiwi.

" Eakkk..." Capt sama Nat pada digodain sama avengers yang lain.

" Eh udah godain pengantin barunya , mendingan pilih film nih , nonton sherlock holmes aja ya ?" Steve motong.

" Nggak ah ada manusia kaleng." Thor langsung sewot.

" Kita nonton film sing aja." Jawab Bucky santai.

" Iya nonton ini aja biar bisa dengerin black widow nyanyi ya nggak guyss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Iya nonton ini aja biar bisa dengerin black widow nyanyi ya nggak guyss." Ucap Tony

" Gue mau liat emang ada anggota avengers yang bisa nyanyi lebih bagus dari star lord .." Kata Quill sombong.

" Ehhh enak aja suara gue bagus disini Steve tau kok ya kan beib.." Kata Nat sambil wink ke Capt.

" Iyain aja deh pengantin baru.." Jawab Rocket.

Dengan begitu semuanya pada duduk di halaman markas avengers dan malam itu pembukaan camping dimulai dengan menonton film Sing.

.
.
.
.

Camping will be back soon ...

Mau dilanjutin kan ..

Like + Comment !

Tuh sangking gue sayangnya ma readers gue kasih kalian foto interviewnya A6 di Good Morning America 🤗😁❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh sangking gue sayangnya ma readers gue kasih kalian foto interviewnya A6 di Good Morning America 🤗😁❤

We're The A6 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang