" Kalian saling jaga yah , jangan sampe terbunuh kalo nggak nanti nggak bisa pulang." Wanti - wanti Bruce.
" Ok , see you in 3 days." Kata Natasha sambil mengedipkan mata kepada Clint.
" Steve , jagain Nat okay..." Kata Wanda yang kemudian dibalas jempol sama Steve.
" Strange , kalau aku nggak balik nanti kirim salam untuk Jane yah , tolong." Ucap Thor.
" Pasti kalian semua pulang , aku udah terawang 3.000.000 tahun dan aku lihat kalian semua pulang dengan selamat." Ucap Strange.
" Tony!!!!!" Teriak Nat.
" Sebentar , aku ingin membawa kopi kesana.." Kata Tony sambil menutup termos yang biasa diisi dengan kopi kesukaannya.
10
9
8
7
6
5
" TONY ! " Semua meneriaki Tony agar segera naik ke sebuah mobil yang ternyata adalah mesin waktu tapi sudah di modifikasi oleh Bruce.
4
3
" Hey , jangan sampai tersesat disana capt.." Ucap Sam.
" Nat , bawakan aku sesuatu okay dari sana." Ucap Wanda.
" Kalian jaga diri...." Sambung Bucky.
" Thor jangan minum banyak ya.." Teriak Bruce.
2
1
Tony , Nat , Steve , Hela , Loki dan Thor telah menghilang bersama dengan mesin waktu.
- - -
Mesin waktu membawa mereka ber 6 ke tahun 40an dimasa Steve Rogers berada dan ketika mereka sudah sampai , semuanya tertidur didalam mobil dan pertama yang terbangun adalah Steve.
" Uh , ini dimana ?" Ucap Steve bingung.
Steve pun keluar dari mobil dan ia melihat sekelilingnya , dan ia sungguh tak menyangka jika mesin waktunya berhasil dan mereka sekarang ada di Brooklyn.
" Semuanya ayo bangunnn , kita sudah sampai di Brooklyn." Ucap Steve.
" Huh ?" Ucap Hela.
" Holy shit!!" Ucap Tony kaget.
" Language.." Balas Steve.
" Ok tapi sekarang kita harus berpakaian layaknya orang di masa ini atau kalau tidak kita akan ketahuan." Ucap Nat.
" Loki bisa bantu ??" Tanya Thor.
" Wait a minute , kalian tutup mata kalian dalam 5 detik ok , dan jika aku suruh kalian buka baru kalian buka." Ucap Loki.
" Ok.." Ucap Hela.
Loki dengan sihirnya , mengubah pakaian mereka ber enam jadi pakaian yang ada di masa itu. Mereka sendiri terlihat terkejut dengan penampilan mereka dan kemudian mereka pun keluar dari mobil dan Tony membuat mobil itu menjadi kecil dan kemudian memasukkannya ke sebuah kotak yang dia bawa.
" Wow kalian terlihat sangat , berbeda sekali." Ucap Tony.
Tony benar sekali , terutama Hela dan Natasha. Mereka berdua berpakaian sangat berbeda dari biasanya yang membuat para pria terpesona.
Hela memakai baju panjang dan rok yang bewarna hitam dengan mantel kuning dan rambutnya yang panjang bewarna merah dibiarkan teruirai serta ia juga memakai flatshoes.
Sedangkan Natasha dengan rambut blonde yang panjang memakai dress kotak - kotak dengan memakai mantel hitam dan juga memakai stocking hitam dan juga flatshoes.
Membuat mereka berdua seperti remaja yang berada persis dimasa itu. Mereka memang sangat menawan dan cantik.
" Kalian memang terlihat sangat.." Ucap Thor.
" Cantik yah kami tau itu , ayolah teman - teman kita tak punya banyak waktu.." Ucap Natasha.
" Kita hanya punya 3 hari 34 menit , dan kita disini hanya untuk mengambil Tesseract dan juga mengambil partikel yang dibuat dokter Phym , Scott menitip partikel itu.." Jelas Tony.
" Baiklah kalau begitu aku punya rencana." Ucap Loki.
Loki memberikan saran kepada Tony dan yang lain. Dan sepertinya usul Loki diterima.
" Baiklah pencuriannya akan dilakukan di hari terakhir dan untuk 2 hari ini kita harus menyamar sebagai pekerja dan memantau kondisi." Ucap Natasha.
" Semoga ini tak ada masalah." Ucap Thor.
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
We're The A6
HumorAvengers itu bukan hanya tentang nyelametin orang doang. Tapi mereka juga punya kehidupan sendiri yang terkadang orang gak tau. Pengen tau ? Baca ae okeh ? Record : #1 Scarlett Johansson