18.51 - Prancis , Paris
Para Avengers sudah sampai di Paris dengan quinjet yang dikendarai oleh Natasha dan Tony. Tapi ujung" nya co pilotnya ya Friday 😂
" Eh kan ini udah sampe , bentar lagi juga mau buka puasa kan.." Ucap Clint sambil ngambilin kotak makan di sebuah tas untuknya dan yang lain juga.
" Iya kita isi tenaga dulu deh , ntar pingsan depan lawan kan nggak lucu.." Ucap Natasha.
" Bruce , tadi kau masak apa saja ??" Tanya Tony.
" Kebab , spagetti , kentang goreng , dan tadi Natasha juga ada beli burger bk untuk kita semua , dia traktir.." Jawab prof.hulk.
" Natasha...." Panggil Tony.
" Hemm Iron boy.." Jawab Natasha sambil mengurus peralatan dan senjata.
" Ily 3000 Natasha..." Ucap Tony sambil tersenyum.
" I love you too.." Balas Natasha.
Kemudian Tony memeluk Natasha dari belakang dan Natasha hanya tetap mengurus peralatan , ia tak merasa risih.
Yang lainnya hanya tersenyum karena mereka tau Natasha sudah tau bahwa Natasha itu sudsh seperti adik Tony. Well walaupun awal pertemuannya mereka tak begitu menyenangkan but Tony selalu teringat jasa Natasha dulu sewaktu menolongnya.
" Guys , comeone jangan membuat orang menjadi mellow.." Ucap Clint sambil narik bajunya prof.hulk untuk ngelap ingus dan airmata.
" Clint , kau mahluk midgard terjorok yang pernah aku tau." Ucap Thor sambil makan poptarts , baru dikasih sama Tony tadi pas di quinjet.
" Apa kalian tidak ingin menangis melihat Natasha dan Tony seperti itu ? Aku saja ingin nangis.." Ucap Clint.
" Kau cengeng." Balas Steve.
" Comeone man , sejak kapan kapten Amerika mengatai orang ?" Balas Clint.
Steve hanya mengangkat bahu dan membenarkan rambutnya ( Ciaelah luh bayangin dah Evans benerin rambutnya yang fluffy kek kue 😂 )
" Udah Clint cepet makan jangan ngerumpi mulu kek cewek , misinya dimulai jam 8 malem ayo buruan.." Ucap Natasha.
" Elah gue lagi yang kena , luh semua pada nggak puas dah bully gue seharian ini ??" Tanya Clint dengan puppy eyes.
" NGGAK." Balas semuanya.
Wajah Clint pun terlihat seperti anak anjing yang tak mendapatkan kasih sayang 😂
To be continue ...
KAMU SEDANG MEMBACA
We're The A6
HumorAvengers itu bukan hanya tentang nyelametin orang doang. Tapi mereka juga punya kehidupan sendiri yang terkadang orang gak tau. Pengen tau ? Baca ae okeh ? Record : #1 Scarlett Johansson