True

3.4K 352 30
                                    

.
.
π

Dejun tidak tahu, apakah ini benar atau salah. Perasaan dalam hatinya benar-benar tidak bisa dikontrol lagi. Perasaannya kacau hanya karena melihat Hendery bersama dengan orang lain.

Dejun sadar, ia tidak ada sedikitpun hak untuk cemburu. Memangnya dia siapa Hendery? Hanya teman.

Dejun mengulas senyum tipis saat melihat Hendery melambaikan tangan ke arahnya dan merangkul pundak pemuda manis lain yang lalu melangkah menjauh dari dirinya.

Dejun menghela napas berat. Ia lalu melepas kalung yang dipakainya dan menatap bandul kalung miliknya itu.

Bukan bandul sembarangan, karena itu adalah bukti sesungguhnya dari hubungannya dan Hendery.

Cincin.

Kalau ditanya apakah Dejun benar-benar hanya teman Hendery, jawabannya tentu saja, bukan.

Karena sebenarnya, Dejun adalah tunangan resmi dari Hendery.

.
.

Hendery menatap cincin yang ia kenakan di jari manis kirinya. Helaan napasnya terdengar, ia kemudian menatap pemuda manis yang kini sedang tertidur.

Tidak seharusnya begini. Seharusnya Hendery menuruti keinginan kedua orangtuanya untuk hidup bahagia bersama pilihan mereka, yaitu Dejun.

Tapi, jika hatinya memilih untuk bersama Yangyang, Hendery harus bagaimana?

Lagipula, Hendery hanya menganggap Dejun teman. Teman yang ia temui di setiap pertemuan perusahaan juga teman satu universitas. Iya, hanya itu. Tidak ada perasaan lebih pada pemuda manis Xiao itu.

Menjadikan pemuda Xiao itu sebagai tunangan saja itu karena paksaan kedua orangtuanya. Meskipun dalam hati, terkadang Hendery juga merasa kasihan pada Dejun.

Karena Dejun adalah orang yang baik, pintar, dan cukup menyenangkan. Ya, meski tak dipungkiri juga jika Dejun orang yang tertutup jika dengan orang baru.

Dan satu hal yang beberapa bulan belakangan ini menghantui pikiran Hendery. Apa alasan Dejun menerima pertunangan mereka?

Karena alasan orangtua, atau ada alasan lain?

.
.
π
TBC

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Bagi yang merayakan

Mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏

Panda note :

Hello!
Maaf ya, baru update lagi.
Cerita yang ini sama Step Brother bakal aku buat lanjutannya.
Jadi, anggap aja ini baru prolog hehe.

See ya!

Panda 🐼🐼

ALL ABOUT US (HENJUN/HENXIAO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang