prolog

1K 65 0
                                    

Choi Sohyun merupakan anak dari Orang no 1 di Korea Selatan saat ini....Ya Dia Choi Ji Hoon yang sudah lama menjabat sebagai Presiden Korea Selatan...dan ibu Sohyun merupakan desainer terkenal di Korea Selatan....dia Jung HyunRi yang sejak menikah dengan sang presiden sudah mengubah marganya menjadi Choi HyunRi.....mereka keluarga yang bahagia...dan Ya Choi Sohyun tidak sendiri dia memiliki dua Oppa yang sangat tampan....yang pertama Choi Seokjin lelaki tampan dengan kepintaran dan kekuatan yang luar bisa....dia anak sulung sang presiden...dia juga merupakan leader dari tim Bangtan Sonyeondan...Tim kebanggaan Korea Selatan dimana Tim itu memiliki 7 anggota.....dan Choi Eui Geon atau yang sering di panggil Daniel....Daniel tidak mau seperi Hyung nya yang menjadi seorang tentara...atau appa nya yg seorang petinggi negara....dia sekarang sedang menjalankan kegiatan nya sebagai seorang dokter spesialis....aneh bukan dimana Hyung dan appa nya masuk dalam dunia politik sedangkan dia masuk dalam dunia medis....tapi walau begitu....keluarganya nya tidak pernah memaksakan kehendak kepada Daniel....mereka mengatakan Daniel berhak menentukan masa depan nya....Daniel sangat senang akan hal itu....dan Sohyun dia sekarang sedang menjalani kuliah kedokteran nya yang setahun lagi akan lulus....Sohyun hanya butuh 3 tahun untuk lulus hebat bukan karena umur Sohyun masih 20 tahun....dia gadis yang tangguh,pintar dan rendah hati....kenapa dia ingin menjadi seorang Dokter karena saat kecil dia sering diajak pergi jalan jalan oleh appa nya....dan saat itu dia melihat orang orang yang lusuh dengan membawa anak nya yg masih bayi untuk diajak mengemis....dia merasa iba dan ketika dia besar dia memutuskan untuk menjadi dokter untuk menolong semua orang orang itu....itulah alasan yg Sohyun berikan pada keluarganya dan Keluarganya sangat bangga akan hal itu.....keluarga presiden pasti selalu dalam bahaya....Terutama Sohyun yang merupakan Putri bungsu seorang presiden....dan dia merupakan kesayangan di rumah dan negaranya....yang kemukinan besar banyak diincar para penjahat kelas rendah sampai kelas kakap....Sohyun saat kecil pernah di culik dan baru ditemukan 3 hari kemudian di sebuah gudang...dalam keadaan yang mengkhawatirkan....dan itu membuat keluarga nya cemas....namun selama beberapa tahun terakhir ini tidak ada yang mengganggu keluarga mereka....dan mereka bersyukur akan hal itu.....tapi mereka tidak menyadari bahwa bahaya itu masih mengincar putri kesayangan mereka..

Dan inilah kisah nya.......

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang