"Sohyun.....Sohyun....Choi Sohyun....dimana kau....Sohyun....jawab aku...kau dimana....jangan membuat Ku khawatir....Sohyun....kami semua mengkhawatirkan mu....jawab aku....jujur aku sudah lelah mencari mu....kejadian 10 tahun lalu terulang lagi .....ku mohon"....panggil Seokjin kepada adiknya di kampusnya....
Ya saat ini Sohyun tengah hilang dan dia sudah menghilang selama 24 jam....Sohyun hilang saat di kampus nya.....tidak ada saksi mata....semua CCTV pun sudah di retas....semua nya terasa cepat....info terakhir Sohyun adalah saat pukul 12 siang dimana dia terakhir di lihat di toilet....tidak ada yang tau dimana Sohyun....
Semua keluarga nya cemas.....termasuk Choi Ji Hoon....dia mengerahkan semua orang untuk mencari putri kesayangan nya itu....dan dia juga menyerahkan tugas ini kepada Tim Great....setelah 24 jam mereka mencari informasi....akhirnya mereka mendapatkan nya....Seokjin ingat kalau Sohyun masih memakai kalung pemberiannya dimana kalung itu terdapat alat pelacak....Seokjin takut hal itu terjadi lagi....maka dari itu dia senang ternyata alat itu berguna juga....
"Yoongi dan Namjoon sayap kanan....Hoseok dan Jimin Sayap Kiri...Taehyung dan Jungkook ikut aku ke atas....kita pakai rencana tadi....jangan sampai ketahuan....dan jika ada yang mengganggu rencana kita....maka tidak usah segan untuk membunuhnya"....Kata Seokjin....
"Wahh aku sungguh takut hyung....ternyata kau mengerikan juga"....kata Jungkook menyela...
"Diamlah kau maknae laknat....tidak kah kau lihat kita ada dimana....dan pernyataan bodoh apa itu....bagaimana bisa seorang kakak tidak marah saat adik kesayangan nya di culik"....Balas Jimin.
"Sohyun adalah kesayangan ku juga....aku jadi ingat saat terakhir bertemu dengan nya...."kata Namjoon
"Dia adik kesayangan ku....apapun akan ku lakukan untuknya apa lagi membunuh seseorang....dan jika dia dalam bahaya aku tidak akan segan segan menghabisi orang orang yg menyakiti dia"....
"Tenang lah hyung....ada kami disini....kita satu tim....dan Sohyun juga berarti adik kami kan jadi kami tidak akan membiarkan dia dalam bahaya"....balas Yoongi
"Ah aku sungguh terharu mendengar kata kata mu itu hyung....dan satu hal lagi kau mengatakan itu karena Sohyun adalah sepupu mu....tapi apa yg kau katakan juga benar kita satu tim dan kita keluarga jadi Sohyun juga adik kami"....cela Jungkook.
"Trimakasih atas bantuan kalian"...ucap Jin
"Untuk apa ber trimaksih kan sudah kami bilang kalau Sohyun juga adik kami....aku juga rindu dengan ocehan nya itu....jadi ayo cepat kita selamatkan dia....kata Jungkook semangat...
Taehyung tidak tau bagaimana wujud Sohyun.....karena Taehyung pun sangat jarang pergi ke kediaman Seokjin... datang pun hanya dalam keadaan genting saja dan dia baru saja ditugaskan bersama Yoongi,Namjoon dan Jin untuk mencari seseorang di balik penggelapan uang yang tengah terjadi di pemerintahan Korsel....dan dia baru pulang melakukan tugas itu dua hari yang lalu
"Ya sudah ayo"....ajak Taehyung...
"Apa yang sedang kalian lakukan ha"....kata pria berbaju hitam dan memakai topeng...
"Dimana adikku"....
"Ha....apa kau sudah kehilangan akal sehat mu dan datang kesini"....
"Sekali lagi dimana adik ku"...
"Hmmm entah lah...mungkin dia sedang disiksa sekarang"....
"Apa yang kau katakan! Cepat katakan padaku dimana adikku!"....
"Kalau aku tidak Mau bagaimana"...
"Ha....kau sudah membuat kesabaran ku habis....ayo teman teman kita ubah rencana kita"....
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
De TodoKu mohon setelah ini apa pun itu alasan nya tetaplah bersamaku..... . .cast: Kim Taehyung . Kim Sohyun . And all member BTS . Dll . Update? Bisa seminggu sekali,dua minggu sekali ataupun tiga minggu sekali tergantu...