💕8💕

176 38 10
                                    

Makasih untuk kalian yang peduli sama author dan makasih karna menikmati cerita gaje author ini.
Hmmmm......
Kalian tau ga alasan bagi orang yang sering.....yah bisa dibilang depresi lah,untuk bertahan dan bangkit lagi menurut author.

1.masih taat pada Tuhan dan percaya bahwa suatu hari nanti Tuhan akan membuat kita bangkit dan bahagia.
2.meski terkadang orang tua yang membuat kita down,seorang anak pasti masih menganggap orang tua sebagai malaikat dan masih ingin membahagiakan serta membuat bangga mereka.
3.buat author sendiri,obat penenang adalah yang paling author butuhkan.Obat pemenangnya itu adalah kalimat seperti "semangat","ayo bangkit","jangan lelah","aku bersamamu","kita hadapi sama sama ya", dan "di dunia ini kamu ada aku jadi jangan merasa sendiri".Itu obat paling ampuh buat author😊.
4.mendapat perhatian dan dukungan dari keluarga,sahabat,teman dan orang spesial secara langsung dan tidak langsung.
5.Bagi author kalau ga mendapat obat penenang yah author denger lagu Bangtan,karna bagi autor banyak banget kalimat kalimat manis di sana💜.
6.dan terakhir Cinta dan kasih sayang,itu bisa membuat kita yang depresi bisa lebih menyadari kalau kita itu di butuhkan,di kasihi dan dicintai di dunia ini.

Sekali lagi makasih banyak ya,meski sedikit itu sangat berarti.
Hamm.....buat yang pernah merasakan hal seperti author ini bisa curhat ke author kok.
Menurut author kalau kita selalu menyembunyikan perasaan itu akan memperburuk keadaaan dan karna itu author bisa curhat di sini,walau itu adalah privasi.Ga usah kasih tau alasan dibalik nya tapi tanya lah bagaimana mengatasi dan merubahnya.
Jadi,semangat untuk kamu yang pernah merasakan apa yang pernah author rasakan.Jangan patah semangat ya,tetap kuat dan cintai dirimu sendiri.
Salam cinta,kasih dan sayang dari author untuk para readers....ah tidak,Teman ku.
Saranghae❤




"Aku Sahabat mu,tak apa jika aku akan bekerja di balik layar hidup mu.Berdiri tepat di belakang mu yang ketika kau akan terhuyung dan terjatuh aku akan siap untuk membuat mu bangkit kembali."
~Quotes by author~


##################################


Mereka berjalan masuk menuju halaman depan dan bertemu wanita tua berumur 40-an yang merupakan pemilik dan pengurus panti asuhan itu....

"Ah bibi Soo,apa kabar bi..." sapa Sohyun.

"Sudah lama kau tidak berkunjung anak anak disini sering mencari mu..."

"Benarkah,kalau begitu aku harus menemui mereka bukan....jadi,mereka ada dimana bi?" Tanya Sohyun.

"Mereka ada di taman belakang sedang bersih bersih bersama...."

"Ya sudah ya bi,aku ingin ke belakang menemui mereka...." pamit Sohyun.

"Eh tunggu!apa lelaki ini kekasih mu Sohyun?"tanya bibi Soo sambil mengedipkan mata

"Ah,tidak bibi...dia teman tu,dan entah kenapa dia mengikuti ku sampai kesini...." balas Sohyun sambil memicingkan matanya pada Taehyung dan yang sedang dibicarakan hanya berdiri diam dengan muka kaku nya.

"Ku pikir dia kekasih mu,karna selama ini kau tidak pernah membawa seorang pria kesini..."

"Yang penting si manusia es ini bukan kekaksih ku....ah bibi aku ke belakang dulu..." balas Sohyun lalu pergi ke belakang diikuti Taehyung yang sebelum pergi membungkukkan badan kepada bibi Soo.

"Mereka cocok..." kata bibi Soo pelan sambil tertawa.

Halaman belakang.

Tawa menggema dimana mana,taman belakang yang tadinya kotor menjadi bersih berkat anak anak panti yang bergotong royong.Bagi Sohyun mereka menjadi salah satu alasan untuk dia tersenyum karna tidak ada yang lebih bahagia ketika kita bisa berbagi dengan sesama terutama anak anak itu yang sudah dianggap keluarga sendiri oleh Sohyun.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang