👉12👈

160 37 13
                                    

Taehyung berjalan gagah tanpa peduli tatapan kagum dari orang orang di sekitar nya....memasang wajah datarnya membuat aura dingin darinya semakin terpancar....

"Apa dia di dalam?" Tanya Taehyung dalam hati....

Ceklek.....Taehyung membuka pintu dan melihat....

"Dia tertidur..."ucap Taehyung yang tanpa sadar tersenyum.
"Apa alergi nya separah itu?" Tanya Taehyung lirih

Jarum infus masih tertancap di tangan Sohyun dan dia tertidur lelap di sofa....

Taehyung mendekat ke arah Sohyun yang tertidur dan berjongkok dihadapan nya....entah dia sadar atau tidak, tangan kekarnya itu bergerak kearah Sohyun untuk merapikan rambut yang menutupi wajah imut Sohyun.

"Eh,apa yang kau lakukan Taehyung...."ucap Taehyung kesal dalam hati.

"Kenapa?"

"Kenapa rasa ini berbeda,seakan akan ada yang membuat ku bahagia hanya dengan bersama mu,dan ada rasa takut untuk kehilangan...."gurau Taehyung pelan

Taehyung tidak sadar mencetak senyum melengkung di bibirnya,entah karna apa biarlah untuk saat ini hati Taehyung yang tau.

"Apa istimewa mu? Yang membuat mereka begitu menyayangi mu..."

"Mereka Dan...."




























"Aku juga...."

"Aku berjanji pada ayah ku untuk melindungimu, bahkan ayahku yang kasar itu selalu tersenyum saat sedang bercerita tentang mu,tak bisa ku pungkiri....."
"Aku pun juga....."

Toktok

"Masuk" suruh Taehyung.

"Ah maaf tuan menggangu,tapi Saya ingin menyampaikan sesuatu pada Dokter Sohyun...."

"Lebih baik kau yang bangun kan,tapi pelan pelan ya...."suruh Taehyung dingin
"Aku akan keluar"lanjut Taehyung

"Tampan"katanya pelan
"Dan juga cocok..."lanjut nya.

"Ada apa?"

"Astaga Dok kau membuat ku kaget...niat nya ingin membangunkan mu,malah bangun duluan...."

"Sejak kapan kau disini suster Kim?"

"Baru saja...."

"Jadi ada apa?"

"Pasien mu sudah bertumpuk di depan ruang praktek mu...."ucap Suster Kim terkekeh.

"Kenapa kau tidak membangun kan ku!" Ucap Sohyun kesal.

"Dokter Yoon yang melarang ku,ku pikir semua pasien bisa mengganti dokter tapi mereka tetap ingin dirimu jadi aku bisa apa...."

"Akh...."

"Pelan pelan Dok kalau mau melepas jarum infus nya...."

"Jangan pedulikan aku,pergilah dan urus antrian nya,nanti aku akan menyusul mu...."Suruh Sohyun.

"Baik dok...."

"Oh iya Sus apa tadi ada orang lain sebelum kau kesini karna aku mendengar suara laki laki berbicara dengan mu...."

"Ku rasa Dokter sangat lelah sampai sampai tidak tau...."

"Iya sepertinya aku lelah,nanti tolong siapkan vitamin C untuk ku ya....."

"Baik dok,eh iya laki laki yang Dokter maksud itu tuan Taehyung.Tadi dia kesini sebelum aku...."

"Benarkah...."balas Sohyun kaget.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang