Ruangan Sohyun.
"Syukurlah dokter sudah sadar...." kata Suster yang datang untuk melihat kondisi Sohyun.
"Kira kira berapa jam aku pingsan sus?" Tanya Sohyun.
"Kira kira 8 jam....." kata Suster.
"Ha! 8 jam...." teriak Sohyun.
"Ah dokter Sohyun ini masih dirumah sakit loh....jangan berteriak....lagi pula dokter tadi kritis....." jelas Suster itu.
"Benarkah....awhhh bahu ku sakit sekali....apa Dokter Daniel yang menangani aku sejak aku sampai ke rumah sakit?" tanya Sohyun.
"Iya dok.... padahal dia ada pasien tadi....tapi karena mendengar Dokter masuk rumah sakit dia berganti tugas dengan dokter Song....." jelas Suster lagi.
"Ah oppa....jahat sekali dia.....jadi dimana Dokter Daniel sekarang?...." tanya Sohyun.
"Suster han....suster han....." teriak salah satu suster.
"Ada apa?" Tanya Suster han.
"Itu Bomgyu kambuh lagi....." jelas sang Suster.
"Itu aja kau tak bisa urus...kau kan bisa memanggil dokter.....sudah ku bilang jangan nyelonong masuk aja....lihatlah dokter Sohyun ada disini dan dia baru sadar....." omel suster han.
"Hehehe...maafkan aku....maafkan aku dokter Sohyun...."cengir Suster lagi.
"Jadi bagaimana dengan keadaan Bomgyu?....."tanya Sohyun khawatir.
"Eits....dokter istirahat saja biar aku yang mengecek nya...." henti Suster han.
"Tidak tidak....Bomgyu adalah anak ku....dimana Bibi?"Tanya Sohyun lagi.
"Bibi Soo pingsan tadi....ku rasa dia kelelahan karena dari semalam dia menangis terus dan tidak mau makan ataupun minum....." jelas Suster itu.
"Ah....bantu aku berdiri....biar aku saja yang memeriksa Bomgyu......"paksa Sohyun.
"Ga....dokter baru saja sadar....." cegah suster han.
"Diam....aku juga tidak perlu bantuan mu....." kata Sohyun lalu pergi ke kamar rawat Bomgyu.sebelum pergi Sohyun berhenti" suster Kim tolong ambil jas dan peralatan ku sekarang....cepat!!" Perintah Sohyun.
"Ba-ik dok....." gagap Suster Kim.
"Ish....sudah dibilang jangan beritahu....sudah tau dokter sangat sayang pada Bomgyu....biaya rumah sakitnya saja dokter Sohyun yang membayarnya.....kau juga tau dia baru sadar.....apa yg harus kujelaskan pada dokter Daniel nanti...."kesal Suster Han.
"Maafkan aku....aku tadi tidak kepikiran ke situ...."sesal Suster Kim.
"Sudahlah....untuk apa kau meminta maaf padaku....cepatlah....ambil apa yang dokter Sohyun tadi bilang....."titan Suster Han.
Kamar Bomgyu.
"Bomgyu....bangun sayang....ada eomma Sohyun disini....apa kau tak merindukan eomma Sohyun dan eomma mu ha......Apa....detak jantung nya....tidak-tidak.....kau harus berjuang nak....apa kau tidak kasihan dengan eomma yang menangis setiap ada di samping mu....jika kau sembuh maka akan eomma Sohyun ajak bermain seharian dan akan membelikan mu mainan yang banyak....jadi berjuang hidup lah.....detak jantung melemah....alat vital nya berkerja tidak baik.....ap-pa...tidak-tidak....jangan seperti ini....."teriak Sohyun panik....Sohyun langsung naik ke atas badan Bomgyu dan menekan dada Bomgyu kuat....
"Ada apa Dokter..."tanya Suster Kim yang datang yg ingin mengantar peralatan Sohyun karena mendengar Sohyun berteriak dia yakin telah terjadi sesuatu......cepat cepat dia masuk dan kaget...."ya ampun dok...kenapa dengan Bomgyu...."tanya Suster Kim panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay With Me
De TodoKu mohon setelah ini apa pun itu alasan nya tetaplah bersamaku..... . .cast: Kim Taehyung . Kim Sohyun . And all member BTS . Dll . Update? Bisa seminggu sekali,dua minggu sekali ataupun tiga minggu sekali tergantu...