💕2💕

339 51 3
                                    

Rumah sakit.....

"Sohyun....hiks...hikss...Kenapa jadi seperti ini..."

"Tenang lah....dokter pasti melakukan yang terbaik untuk putri kita apalagi ada Daniel disana."...kata Jihoon menenangkan istrinya....

"Bagaimana bisa aku tenang....sedangkan putriku berjuang untuk hidup di dalam sana....hiks." kata Hyunri sambil menangis....

Sebenarnya Jihoon sangat sangat sedih dan khawatir...apalagi yang didalam ruangan itu adalah putri satu satunya yang sedang berjuang untuk hidup....tapi dia sadar disaat seperti ini harus ada yang tenang apalagi melihat istrinya menangis terus menerus membuat hatinya makin sakit....ia hanya bisa berpura pura kuat di depan istrinya dan menenangkan nya....

"Eomma....maafkan aku....aku bukan oppa yang baik....aku tidak bisa menjaga Sohyun....maafkan aku eomma."....kata Seokjin sambil menangis.

"Hiks....bukan salah mu sayang....ini adalah takdir...kamu jangan merasa bersalah terus....dan kau oppa yang baik untuk Sohyun..." kata Hyunri sambil mengelus lembut rambut anak sulung nya itu.

Flashback on.....

"Sohyun....bangun Sohyun.....kau....kau tertembak karena aku....maafkan oppa...oppa tak bisa menjaga mu...." kata Jin.

"Hyung kau tidak apa apa kan....untung peluru itu hanya mengenai bahu Sohyun....lebih baik hyung bawa Sohyun ke Rumah sakit.....kami akan mengurus para biad*p ini..." kata Taehyung.

"Ah iya Taehyung aku pergi dulu....dan.." ucap Seokjin menggantung.

Dorrr....(suara tembakan)

"Sudah ku bilang jangan sakiti adik ku atau nyawa mu yang akan hilang"kata Jin dingin.

Ya Seokjin menembak orang yang menembak Sohyun...yang sedang ingin menyerang Taehyung dari belakang....

"Ah hyung...trima kasih....sudahlah bawa adik mu segera."...kata Taehyung.

"Aku serahkan tugas ini padamu dan yang lain." Kata Jin tegas.

Pria dengan bahu lebar itu pergi meninggalkan Taehyung sambil menggendong Sohyun untuk dibawa ke rumah sakit dimana Daniel berkerja....

Skip Rumah Sakit......

Jin sudah mengabari Eomma dan appa nya...setelah mendengar kabar kalau putrinya dalam keadaan yang kritis membuat mereka cepat cepat pergi ke rumah sakit untuk melihat putri mereka satu satunya......

"Jin hyung....apa yang terjadi dengan Sohyun." Teriak Daniel....

"Dia disiksa Niel....dan dia juga tertembak karna ingin melindungi aku." Kata Jin lirih....

"Akhh....dasar keparat....akan kuhabisi mereka yang telah menyiksa Sohyun." Kata Daniel.

Jangan salah walau ia adalah seorang dokter....tapi ilmu beladiri Daniel sangat hebat....dia juga diijinkan memakai senjata walau dalam keadaaan terdesak saja...

"Aku yang akan melakukan nya....akan ku habisi dia" kata Jin dingin.

"Ah hyung...maaf karena aku sudah berteriak padamu." Kata Daniel menyesal.

"Tidak apa...aku tau kau sedang emosi sama seperti ku...ok....lebih baik kau fokus saja pada Sohyun."....kata Jin menenangkan adik nya itu.

"Hyung apa Sohyun baik baik saja...." tanya Yoongi cepat.

"Bagiamana keadaan Sohyun Daniel?" Tanya Namjoon.

"Iya bagaimana keadaan nya."tanya Jungkook,Jimin dan Hoseok serempak.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang