💕6💕

202 47 18
                                    

13.00

Sohyun keluar dari ruang operasi....bernafas lega karna operasi nya berjalan lancar...

"Hyun!" Panggil Daniel yang baru saja keluar dari ruang operasi.

"Ah Suster Han tolong pindahkan tuan Kim ke kamar pasien,kita harus memeriksa nya setiap satu jam...aku akan ke ruangan ku untuk membersihkan diri."kata Sohyun

"Baik dok" sahut suster Han

"Hyun,aku memanggil mu hyun"

"Aishh...mwo? Mau melarang ku lagi" kata Sohyun jengah.

"Ani, bukan itu....maafkan oppa,aku tau aku salah...maafkan aku..."kata Daniel sambil memelas

"Baik,maaf diterima....oppa hanya terlalu khawatir pada ku....dan aku kurang menyukai nya...khawatir yang sewajar nya saja....aku ke ruangan ku dulu,aku sayang oppa..."Sohyun tak pernah marah hanya saja dia kesal karna orang orang disekitarnya terlalu mencemas kan nya

"Akh,adik ku itu manis sekali..." kata Daniel sambil tersenyum.setelah itu dia berlalu pergi menuju ruangan nya.

Dokter ahli bedah saraf
Choi Daniel

"Eh kalian masih disini" kata Daniel heran karna Anggota Bangtan masih berada disana.

"Kenapa,apa kau melarang kami berada disini...." balas Seokjin sewot.

"Mungkin....bercanda hyung,anggap saja seperti ruangan sendiri...." jawab Daniel.
"Jadi apa yang sedang kalian diskusikan disini...."lanjut Daniel.

"Appa meminta salah satu dari anggota Bangtan untuk menjadi bodyguard Sohyun....tapi siapa?....apa kau bisa memberi saran?..." tanya Seokjin.

"Maaf hyung,bukan nya aku tidak mau....tapi aku dan Yoongi hyung akan lebih sering berada di markas untuk menjaga keamanan alat alat kita...." kata Namjoon....perlu di ketahui Namjoon dan Yoongi merupaka 2 anggota Bangtan yang ahli dalam bidang IT maupun meretas suatu perangkat....

"Apa lagi aku,setelah ini aku dan Hoseok akan lebih sering ke istana biru karna permintaan Appa yang akan menugaskan kami sesuatu..."balas Seokjin

"Aku dan Jungkook tak bisa berada sering disini karna kami masih dalam masa pelatihan...."
Pelatihan yang dimaksud adalah....kalian tau saja,membuat roti sobek....

"Itu saja yang kalian tau...." sergah Daniel.
"Bagaimana Kalau si Kim Taehyung...kurasa Sohyun akan aman bersama nya..." lanjut Daniel.

"Kenapa aku hyung..." jawab Taehyung bingung.

"Akh kau satu satu nya harapan ku....aku tau sekarang ini kau sedang tidak bertugas.....cuma kau yg kupercaya saat ini..."kata Seokjin.

"Hanya untuk sementara saja bukan..." tanya Taehyung.

"Iya" jawab mereka serempak.

"Baik lah....anggap saja ini tugas ku selanjutnya,aku permisi...." balas Taehyung dengan muka flat yang pergi begitu saja....

"Akhirnya aku bisa tenang...." jawab Seokjin.

"Apa tidak apa dengan Taehyung,hyung?...." tanya Jimin

"Dia juga mau kan, aku percaya dia akan menjaga Sohyun sebaik mungkin..."balas Hoseok

************************************

Dokter ahli bedah
Choi Sohyun.

Sohyun POV....

Aku sedang sibuk diruanganku....aku melihat jam yang melingkar di tanganku,ah aku harus mengecek keadaan tuan Kim.
Tapi saat aku keluar aku dikejutkan dengan keberadaan pria yang bersama kakak laki laki ku di ruangan nya itu sedang berdiri tegak tak jauh dari pintu ruangan ku.

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang