🐴 ➖ colosseum

32 6 0
                                    











This chapter will be long. Keep vomment, guys!

























Baru aja lima langkah dari rumah kakek-neneknya, Chanyeol ngeluarin hape. "Kita order taksi aja biar cepet."

Krystal berhenti melangkah. "Lu kagak apal jalan, Chan?"

"Ya nggaklah. Orang udah belasan tahun nggak ke sini."

"Ya udah jalan kaki aja, sekalian olahraga," Krystal nyengir lebar.

Chanyeol menjitak kepala Krystal. "Lu kira di sini serba deket?"

"Emangnya berapa kilo?" tanya Krystal sambil ngelus-ngelus kepalanya yang kena jitakkan Chanyeol.

"Lima kiloan. Lu mau jalan kaki di jam 11?"

Krystal menggelengkan kepalanya kuat-kuat. Walaupun udah pake sunscreen, tetep aja dia nggak mau kena panas. Emang dasar cewek.

Nggak sampai nunggu lima menit, taksi yang dipesenin Chanyeol pun tiba. Krystal langsung nyelonong masuk aja waktu supir taksi crosscheck nanyain yang mesen beneran Chanyeol atau bukan.

Di dalam, selagi Chanyeol ngobrol sama supir taksi itu, Krystal langsung ngubek-ngubek tasnya buat nyariin hape. Dia pengen ngerekam sepanjang jalan Roma lewat snapgram.

Pasti temen-temen gua pada ngiri nih, hahaha, batin Krystal.

Tapi...

Tunggu.

Kok hape gua nggak ada, ya?









Anjir, ketinggalan di atas kasur ._.

"Chan."

Chanyeol menoleh dengan malas. "Apa lagi?"

"Gua nggak bawa hape."

"Hah? Seriusan lu? Coba cek lagi."

Krystal mengangguk sungguh-sungguh. "Gua udah cek sampe gua keluarin semua barangnya tadi, tapi nggak ada."

Chanyeol mengerutkan kening lalu ikut mengubek-ubek isi tas Krystal. Bener aja, barang yang Krystal cari pun nihil.

"Duh, gimana ya? Kalo ada yang ngabarin gua, gimana?" tanya Krystal mulai panik.

Chanyeol mikir gimana cara supaya Krystal nggak panik. "Orang tua lu udah lu kabarin, kan?"

"Udah," jawab Krystal gelisah. Namun dia menarik napas kesal. "Lu yang nyuruh gua cepet-cepet!"

"Siapa suruh bangunnya telat!" balas Chanyeol nyolot. "Lagian nggak ada yang bakalan nyariin lu semenjak lu putus sama si item itu. Bener kan?"

Krystal jadi sensitif tiap kali denger nama itu. "Ihh, Chan! Nggak usah bawa-bawa dia deh! Gua mau seneng-seneng di sini dan jangan sebut namanya!"

Chanyeol juga salah. "Iya, iya, gua minta maaf! Tapi gua bawa hape sih. Kalau misalkan Kak Jess atau orang tua lu ngechat lu tapi lu nggak bawa hape, ya mereka pasti ngehubungin gua. Gua kan bawa hape."

Seenggaknya itu yang bikin Krystal lega. "Oke deh..."

Tanpa sepengetahuan mereka, supir taksi itu tersenyum sambil geleng-geleng kepala ngeliat pertengkaran keduanya, walau nggak ngerti apa yang mereka omongin.

























BEST FRIEND ➖ Chanyeol & Krystal [ON GOING]Where stories live. Discover now