-Ruang Tari-Seperti biasanya hari ini adalah jadwal dimana UKM tari berlangsung, namun hari ini ada yang berbeda dari sebelumnya, dimana biasanya hanya anggota divisi tari yang berada diruangan ini, namun saat ini seluruh anggota UKM pentas seni sedang berkumpul di ruangan ini, berhubung karna akan diadakannya rapat untuk membahas acara amal.
Rapat diadakan di ruang tari dikarenakan ruangan ini memiliki tempat yang sangat luas dibandingkan divisi lainnya dalam UKM pentas seni.
Acara amal akan diadakan minggu depan tepatnya pada hari sabtu. Ini merupakan acara rutinitas kampus setiap 3 bulan sekali, dimana acara ini wajib diikuti seluruh mahasiswa.
Seluruh UKM yang ada di kampus ini pun wajib memberikan kontribusi baik dari segi tenaga untuk penggalangan dana maupun financial seikhlasnya dari setiap UKM, dikarenakan acara ini merupakan acara rutinitas maka dari itu setiap UKM sudah memiliki anggaran tersendiri untuk acara ini.
"Selamat sore semuanya, saya selaku ketua divisi tari sekaligus mewakili divisi saya, ingin menyampaikan bahwa untuk tahun ini divisi saya akan bergabung dengan UKM musik, hal ini dilakukan untuk memper erat hubungan antar UKM " ujar hoseok sambil berdiri dari duduknya.
"Oke, kalo gitu divisi teater apa bisa bergabung dengan divisi puisi?" Kata jinyoung sambil menatap daehwi
"Boleh tuh, toh udah lama juga kan divisi kita gak satu project bareng, siapa tau dengan teater digabung sama puisi bakal lebih wow perfom kita" kata daehwi sambil tersenyum
"Oke, karna kita semua udah pada sepakat, maka kita akhiri saja rapatnya, terus jangan lupa untuk saling komunikasi satu sama lain, dan jangan sungkan untuk minta tolong satu sama lain antar divisi maupun antar UKM " kata hoseok sambil tersenyum kemudian membereskan semua peralatan yang ada dimeja dan memasukkannya kedalam tas
"Oke, siap bos" kata semua anggota yang ada diruangan tersebut sambil menunjukkan jari jempol mereka, hoseok pun terkekeh melihatnya. Yap hoseok memang hanya ketua divisi tari, namun karena sifat nya yang ramah, baik hati, bijaksana, selalu tersenyum, easy going dan fleksibel itulah yang membuat semua anggota UKM pentas seni merasa nyaman dan menganggap nya seperti ketua UKM pentas seni bukan ketua dari divisi tari.
Semua anggotapun mulai bubar dan keluar dari ruangan tersebut kecuali dua orang yang masih sibuk berkutat merapihkan barang bawaan mereka, orang tersebut tidak lain yaitu hoseok dan jimin.
"Jim" kata hoseok sambil menenteng sebuah map ditangan kirinya dan tas dibahu kanan nya.
"Iya hyung" kata jimin yang langsung berbalik menatap hoseok
"Besok tolong ke ruang musik ya, kasih berkas ini, kalo bisa mah kasih ke ketua nya, soalnya ini tuh salah satu proposal buat acar amal, sekaligus jobdesk dari divisi kita" kata hoseok sambil menyerahkan map yang dia pegang
"Eoh, ruang musik?b-b-b baik hyung" kata jimin dengan terbata
"Tapi hyung, kenapa tidak hyung saja yang memberikan, kan hyung ketuanya?"
"Hey, besok itu hyung ada bimbingan sampe sore, dan dosen pembimbing hyung teramat galak dan sensitif jim, boro-boro bisa ditinggal deh" kata hoseok dengan muka yang malas dan sedikit sebal karna mengingat besok dia akan berada diruangan yang teramat pengap bagi dirinya.
Bukan pengap karna ruangannya kecil, melainkan karna orang yang akan ditemuinya, memikirkannya saja sudah membuat hoseok bergedig ngeri.
"Oh gitu, yaudah kalo gitu hyung gapapa biar jimin aja yang nyerahin berkasnya, tapi hyung semisalnya gak dikasih ke ketuanya gapapa kan hyung yah?" Kata jimin sambil mengabil map yang diserahkan oleh hoseok
KAMU SEDANG MEMBACA
Ton Doute ✔
FanfictionCinta dan keraguan tidak pernah saling berbicara - khalil Gibran "Saat ini mungkin aku memang mencintaimu dalam diam, tapi bukan berarti bahwa aku menyerah akan dirimu" - Jimin "Takpernah sebelumnya aku merasa akan hal seperti ini dapat terjadi dala...