Aku, member CNCO dan team sedang melakukan persiapan untuk konser CNCO yang akan dilakukan di Indonesia nanti malam.
Saat ini kami masih berada di hotel tempat kami menginap untuk beberapa hari kedepan."Apakah nanti kalian akan mencari gadis untuk kalian ajak kencan selama disini?." Tanya Richard pada kami a.k.a aku,Erick Zabdiel,dan Christopher.
"Tentu saja lah. Lagipula aku dengar gadis Indonesia cantik cantik." Jawab Chris dengan semangatnya.
"Kalian saja. Aku tidak tertarik dengan itu. Lebih baik aku tidur atau bermain games." Tolak ku, karena aku tidak pernah dan tidak suka pergi kencan."Oh ayolah Joel, kau harus berkencan agar kau tau batapa menyenangkannya berkencan dengan gadis." Rayu Erick seraya menepuk bahuku.
"Yang dikatakan Erick itu benar. Kau harus merasakan bagaimana menyenangkannya itu." Ucap Zabdiel dengan smirknya.
"Aku hanya akan pergi berkencan jika ada gadis yang mampu membuatku jatuh cinta untuk yang pertama kalinya." Tegasku yang membuat mereka terdiam.
"Oke guys, kita harus ke lokasi buat latihan dan check sound untuk nanti malam." Kata clara manager kami secara tiba tiba dan memecahkan keheningan diantara kami.
"Baiklah kami akan bersiap siap dulu." Kata Chris. Kemudian kami pun mulai bersiap untuk konser nanti malam.
•••••
Saat ini konser sedang berlangsung. Kami berlima pun mulai menyanyikan beberapa lagu. Saat kami mulai menyanyikan lagu Mi Medicina, aku melihat dia .
CNCO
Son esas ganas de sentirte cerca, pronunciar tu nombre (tu nombre)
Cada segundo que no estás conmigo es una eternidad (eternidad)
Apareciste en mi vida cuando yo estaba perdido
Y me entregaste lo mejor de ti sin pedir nada másSe me va la cabeza si dices "te quiero"
Te bajo la luna, te sueño despierto
Por una caricia, ¡eh!, sabes que me muero
Y tu mente y la mía están en sintonía
Eres el motivo que alegra mi vida
Esa melodía que rompe el silencioY es que me tiene loco
Estoy obsesionado
Vivo en un mar de dudas, si no estás a mi lado
Porque ella es mi primer amor
Es tan inmenso como el sol
Es tan grande que llena de vida mi corazón¿Qué está pasando?, que esa carita divina
Se ha vuelto mi medicina
Y poco a poco yo me estoy sanando
Son esos labios los que me tienen atado
Como loco enamorado
Sin darme cuenta ya me has conquistado
Uohh-uohh, uohh-uohh, uohh-uohhDia yang mampu mengalihkan duniaku, memporak porandakan perasaan dan jantungku. Sehingga sepanjang aku menyanyikan lagu Mi Medicina aku selalu menatap dirinya, seakan aku ingin dia tau bahwa lagu itu aku nyanyikan khusus untuknya.
Ya Tuhan, apakah ini yang dinamakan cinta?. Rasanya sangat menyesakkan dada, karena jantung yang terus berdetak cepat diluar batas. Sehingga membuatku khawatir orang lain pun akan mendengarnya, apalagi saat dia juga menatap diriku. Ingin rasanya kuhentikan waktu, untuk terus menatap dirinya.
•••••
Saat menyanyikan lagu Para Enamorarte, masing masing dari kami menunjuk satu CNCOwner untuk naik ke atas panggung. Untuk kami kasih bunga dan akan bermain games bersama kami.
Saat itulah aku memilih dia untuk menjadi pasanganku, tidak hanya untuk ini, tapi juga untuk selamanya.
Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut kami pun mulai mengobrol dan bermain games dengan pasangan pasangan yang kami pilih."Oke pertama kita akan perkenalan dulu dengan masing masing pasangan. Yang pertama aku dan Grace. Kedua Joel-Carnelian. Ketiga Richard-Anggi. Keempat Erick-Adelia. Dan kelima Zabdiel-Zara" Kata Chris
"Oke gamesnya ialah masing masing pasangan harus menebak isi yang ada didalam box dengan menutup mata. Setiap pasangan yang salah maka dia akan kalah" Ucap Clara selaku host dan juri dalam games kali ini.
"Karena yang menjawab benar hanya pasangan Joel-Carnelian, sehingga yang besok akan pergi berkencan hanya lah Joel-Carnelian selama satu hari penuh." Kata Clara yang disambut dengan seluruh gemuruh heboh.
Dan dalam games ini ternyata aku dan Carnelian yang menang. Sehingga kami pun mendapatkan hadiah, yaitu berkencan seharian penuh. Betapa bahagianya aku.
Dan besok adalah awal dari semua kisah kita.
"Di akhir konser ini kami akan menyanyikan lagu Se Vuelve Loca." Kataku sambil menatap Carnelian sesaat setelah games berakhir.Tú, ¿Que quién te vuelve loco?
CNCO
Tres, dos, uno, daleEy, ya no sigas más disimulando
Con tus ojos casi puedo hablar
Y me dicen lo que estás pensandoEy, no me digas que te sientes mal
Y que este sitio no te está gustando
Sólo faltan unas copas másDice que le gusta el honey
Baladas un montón
Pero cuando está en la disco y le ponen reggaetón
Ella se vuelve loca, ella se vuelve loca, eyQuien la viera en su casa
Resalta, cómo no
Pero cuando está en la disco y le ponen reggaetón
Ella se vuelve loca, ella se vuelve locaLe encanta que la vean
Cuando ella perrea
Le encanta que la vean
Cuando se remenea
Le encanta que la vean
Cuando ella perrea
Le encanta que la vean
Cuando se remenea, ayMami, a mí tú no me engaña'
Y yo conozco bien tus maña'
Y ese movimiento rico no me extraña
Así que dale boom boom
Te apagaron la luz
Mueve ese cuerpito como sabes túDale así, dale más, dale movimiento
(Dale dale dale, dale dale dale)
Dale, saca la fiera que llevas dentro
(Dale dale dale, dale dale dale)
Dale así, dale más, dale movimiento
(Dale dale dale, dale dale dale)
Dale, saca la fiera que llevas dentroYo sé que a ti te gusta el vacilón
Yo sé que a ti te encanta el reggaetón
Yo sé que a ti te gusta el vacilón
Yo sé que a ti te encanta el reggaetónSetelah menyanyikan lagu tersebut, kami pun kembali ke backstage. Saat berjalan ke backstage aku bertukar ID dan No dengan Carnelian untuk mempermudah kami berkomunikasi.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Medicina
Fanfiction"Aku telah membuat kesalahan yang sangat besar padamu. Tapi, tolong beri aku kesempatan untuk memperbaiki kesalahan yang telah aku lakukan padamu. Karena aku sangat mencintaimu" Joel Pimentel De Leoń "Aku tidak pernah membenci seseorang sebelumnya...