Asal Usul

7.6K 815 16
                                    

Sowon duduk di sebuah ranjang bersama dengan Jerim, lalu Sowon mulai menjelaskan apa yang terjadi

" jadi gini Je, waktu tante pulang dari kampus tante ngeliat anak-anak Stray Kids nge dance di jalan "

" Stray Kids tu siapa? "

Sowon memutar bola matanya, " jadi mereka semua itu punya geng, namanya tuh Stray Kids "

Jerim mengangguk

" tante kan waktu itu pernah magang di SMK mereka, jadi tante kenal mereka. Terus ternyata mereka itu kalo kata kasarnya ngamen gitu Je "

Nyimak

" terus tante datengin mereka seudah mereka beres ngedance. Terus tante muji mereka, ternyata mereka bukan cuma pinter nge dance, tapi mereka juga mandiri. Akhirnya mereka bilang, kalo mereka semua dari luar kota. Mereka semua disini tuh nge kos. Tapi katanya makin kesini harga kosannya makin mahal. Mereka udah kerja paruh waktu, akhirnya mereka juga sering dijalanan kaya gitu "

Sowon menghela nafas, " tante gak tega aja Je, lagian kan rumah tante gede. Tante tinggal sendiri, terus tante tawarin supaya mereka nge kos disini aja, tante bakal kasih harga lebih murah. Akhirnya dari 3 bulan lalu mereka tinggal disini. "

Sowon memegang tangan Jerim, " Je, jangan bilang ke mama kamu ya, mereka gak bakal yang aneh-aneh sama jahat ke kamu kok. Tante bakal ancam mereka bayar kosan lebih mahal kalo berani ganggu kamu "

" aku harus bayar gak tante? "

Sowon mendecak, " ya nggak lah "

Jerim lalu tertawa, " yaudah tenang aja tante "

" makasih ya "



-%-

Jerim turun ke lantai bahwa untuk mencari cemilan, namun anak-anak Stray Kids memanggilnya

" Je sini, makan pizza " ucap Seungmin

Jerim lalu ikut duduk di antara anak-anak Stray Kids lainnya

" ngambil aja " ucap Jisung sambil mengulurkan Pizza

Seungmin menatap Jerim, " oh ya Je, lo sama tante Sowon saudara dari mama apa papa? "

" mmm itu, tante Sowon itu adiknya mama, mama aku 3 bersaudara. Yang pertama namanya Kim Heechul tapi dia belum nikah. Terus yang kedua mama aku, namanya Kim Taeyon. Terus yang ke tiga tante Sowon "

Anak-anak Stray Kids lalu mengangguk

" Heechul itu kakak kamu? " tanya Felix

" lah? Dia kakaknya mama aku lix " ucap Jerim

" maklum Je, Felix masih kurang lancar bahasa Indonesianya " ucap Woojin

Jerim " .... "

Bangchan : " terus kenapa kamu tinggal disini? "

" mama sama papa kerja ke luar negeri, tapi aku gak pengen ikut. Jadi aku dititipin disini "



Tiba-tiba Hyunjin datang, " woy! "

" berisik toa " Changbin lalu melemparkan botol minuman ke arah Hyunjin

" kata tante Sowon, Jerim bakal pindah sekolah ke sekolahan kita "


Ahhh mampus - Jerim

Stray Kids × YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang