putus

33.5K 3.9K 572
                                    

Ini sudah dua minggu lebih mingyu susah dihubungi, ketemu disekolahan selalu menghindar dan taehyung mulai berani nunjukin sikap mau nikung nya. Jimin bilang serobot aja makanya dia ngegas, lagian juga mingyu sama jungkook hubungannya lagi gak jelas. Ada lah pasti peluang nikung hehehe

Jangan dicontoh taehyung yhaa mantemann :)



Kebetulan hari ini ada eskul basket dan jungkook udah dapat kembali seragam karatenya dari taehyung, tapi sang pelatih lagi ada halangan hadir jadi hari ini ekul karate diliburkan sementara.

Jungkook tekadnya udah bulat, mau nyamperin mingyu dilapangan basket. Tapi waktu baru masuk lapangan matanya panas liat mingyu lagi sibuk bercanda sama ntah siapaa dan tangan mingyu mencubit pipi orang tersebut dengan gemasnyaa. Uhh mingyuu! Sama pacar cuek kok sama yang lain ramah?

"Mingyu!" Teriak jungkook yang membuat seisi lapangan menoleh kearahnya. Eskulnya belum dimulai dan baru ada beberapa yang dateng, ada taehyung juga dipojok lagi makan.

Wajah mingyu langsung berubah, kembali datar dan menatap malas jungkook.

"Apa" jawabnya waktu jungkook didepan nya.

"Kamu kenapa sii, ada masalah sama aku? Bilang jangan diem terus ilangan, sama aku juteknya minta ampun sama orang lain asik asik ajaa. Aku ini apaa si?" Ucapan jungkook memancing yang lain untuk memperhatikannya.

"Apaan si gak jelas" jawab mingyu sambil buang muka.

"Kamu bosen sama aku? Mau putus iya?" Jungkook berada di emosi paling tinggi, dia udah gak bisa sabar lagi. Emangnya siapa dia minta dikejar kejar? Baru juga pacar blagu banget.

"Lu mau putus?" Mingyu membalik pertanyaannya.

"Aku yang tanya kamu kok tanya lagi?"

"Udah ada yang baru kan kamu juga? Ngapain masih nyari aku?" Ucap mingyu sambil melirik taehyung yang masih makaan dan mengobrol dengan teman lainnya.

"Kamu mau nyamperin taehyung kesini? Tuh orangnya disana lagi makaan" lanjut mingyu yang balik badan tapi jungkook langsung menarik bahunya dan tanpa aba aba melayangkan sebuah bogeman kewajah mingyu yang langsung tersungkur.

"Sumpah kesabaran gue udah abis, gak ngerti sama cara mikir lo! Gue ini pacar lo dan masih sempet sempet nya lo bilang gitu depan gue? Terus maksudnya apa gak bisa dihubungi, disekolahan selalu ngehindar? Kalo bosen tuh ngomong sialan gak gini caranyaa, gak usah bawa bawa nama orang buat alesan" jungkook nunduk dan tarik baju mingyu.


Tolong, jangan buat marah jungkook kalo gak mau kena jurus karatenya yaa kiming:)

"Ya lu juga mikir lu pacar gua kenapa jalannya sama taehyung terus? Masih suka kan lu sana dia? Buat apa terima gua jung? Sakitan gua ini, hati gua lu mainin"


Bugh !


"Gak guna omongan lo sialan! Berapa ratus kali harus gue bilang gua sayang lo mingyu! Gue gak bakal terima lo kalo gue gak ada rasa, pikir diotak baik baik! Jangan selalu bawa bawa nama taehyung " jungkook menatap gak suka kearah mingyu yang kena bogeman dua kali dirahang kanan dan pipi kanannya. Bibirnya berdarah. Jangan anggap main main pukulan jungkook, emang dikira uke selemah itu apa.

Taehyung menghampiri keduanya dan menarik jungkook menjauh, dia membantu mingyu bangun namun ditepis.

"Apa lu? Seneng lu ngerusak hubungan orang?" Ucap mingyu dengan nada sarkasm.

"Gua gak tau apa apa bangsat! Masih untung gua tolongin, nyesel nolong gua" dan taehyung mendorong mingyu sampai jatuh kembali.

"Jung, ayo putus. Kamu bebas sama taehyung nanti dan aku gak bakal ikut campur lagi" kata mingyu sambil tertawa pelan. Miris, tertawa miris lebih tepatnya.

"Apaan si gyu sumpah gak lucu" jawab jungkook sambil menendang sepatu mingyu.

"2 minggu jung dan lu asik sama taehyung. Jalan, makan, tugas, main bahkan ke apartment lu, ngapain? Ngapain dibelakang gua? Lu bilang lu sayang gua, kalo sayang ya jaga perasaan gua jung, sakit gua liatnya lama lama. Gua punya raga lu doang, tapi hati lu nyatanya buat taehyung"

"Gyu- "

"Udahlah, gua gak mau denger apa apa. Lu bebas sekarang. Thanks for nothing, jungkook" kata mingyu sambil melepas jersey basketnya dan melemparnya kearah taehyung.

"Gua keluar dari basket" lanjutnya yang kemudian pergi.

Jungkook mau ngejar tapi tangannya dipegang taehyung,

"Lepas taehyungg,"

"Apa? Lu mau ngejar dia disaat lu dibuang didepan umum gini? Masih gak tau malu apa urat malunya putus?"

Jungkook diem, nunduk.

"T-tapi gue masih sayang mingyu, taehyung . .  Dia salah paham doang soal kita"

"Gak ada salah paham. Udah biarin, gak usah ngejar ngejar orang gak tau diri. Bikin aja dia nyesel pernah mutusin lu depan umum gini"


Dan jungkook total galau hari ini, gimana bisa taehyung bilang segampang gitu? Dia gak tau apa gimana pengorbanan mingyu, gimana mingyu membantunya move on diem diem dari taehyung, dan disaat jungkook udah sayang banget sama mingyu malah diputusin karna soal salah paham. Apa cinta semenyakitkan ini?


Putus cinta sama kaya patah hati ya, sama sama nyakitin dan gak enak . Males jungkook pacaran lagi kalo tau pacaran pertamanyaa semenyedihkan ini.





Kan kann putus :( jangan galaau jungooo~

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang