masih dirumah jeon

22.1K 2.8K 115
                                    

"Jadii?" Suara mama jeon menggantung.

Saling bertatapan dengan papa jeon.

Didepannya ada Jungkook dan taehyung yang baru aja duduk diruang makan.

"Jadi apa si mahh" jungkook jawab sambil menjilat bibir bawahnya yang lecet. Perih sialan.

"Kalian habis tidur?" Tanya mama jeon sambil menaikan alisnya, meledek.

Taehyung menjilat bibirnya, emang kebiasan jilat bibir dia mah. Tersenyum canggung ditatap segitunya sama calon mertua. Eh calon?

"Tidur tiduran doang tante" jawab taehyung sambil memperhatikan jungkook yang sedang mengambil makanan untuknya.

"Ohh gituu. Terus ituㅡ  "

"Berisik mamah, bukannya makan! Papah jugaa makan jangan lirik pacarku terus nanti sukaa terus aku marah ke papah" ucap jungkook sambil mengambil lauk untuk taehyung.

Sementara taehyung yang mendengarnya teekejut bukan main. Aish, gemas sekali pacarnya. Dan tanpa sadar pipi jungkook dicubit taehyung.

"Sakit ini lagi apaann cobaa" jungkook cemberut sambil mengusap pipinya yang baru saja dicubit taehyung.

"Gemesin!" Jawab taehyung sambil menerima piring yang sudah lengkap isinya.

"Bacot sialan!" Jungkook malu seriusan. Gak sadar tadi bilang gitu ke papa nya.

"Jungkook, bahasamu" ucap papa jeon yang membuat jungkook menutup mulutnya dengan tangan.

"Mㅡmaksudnya bacot itu babi dan bekicot, digabungin jadi bacot pah gitu hahaa bukan kasarr bercanda"

"Apasi kamu garing bareng" sahut papa jeon yang kemudian membuat taehyung dan mama jeon ketawa.

"Ihh papah mah!" Jungkook cemberut sambil ambil nasi.

"Biasa pah salting" sambung mama jeon.

"Apa si mamah"

"Taehyung aja nih yang diambilin?" Tanya papa jeon.

"Yhaa papah minta ambilin sama mamah dong!"

Dan kemudian mereka makan bersama sambil sesekali mengobrol soal sekolahan, menanyakan bagaimana jungkook dan jungkook sebal karna taehyung melebih lebihkan.

"Ohh jadi taehyung ini ketua osis, jungkook pernah dihukum aja?" Tanya mama jeon sambil menyuapkan makanannya.

"Pasti sering dihukum" sahut papa jeon.

"Sembarangan ! Anak baik gini mana dihukum" jawab jungkook sambil menyuapkan sesendok penuh nasi dan daging.

"Sesekali dihukum si kalo bikin salah. Taehyung gak pilih kasih kalau pun dia salah yaa harus kena hukum kaya yang lainnya om, tante." Jawab taehyung dengan kalemnya.

"Emang curang ! Sama pacar sendiri masa gituu" jungkook ngedumel.

"Yhaa bagus dong, itu tanda nya taehyung bijak gak pandang siapa siapa. Kalau salah emang harus kena hukum" ucap papa jeon yang bikin jungkook cemberut.


Dan obrolan mereka pun berlanjut.

Setelah selesai makan, taehyung diajak papah jeon main catur beneran. Taehyung gak bisa padahal, modal searching di google sebentar sebelum main dan sekarang dia duduk didepan rumah dengan papan catur ditengah tengah keduanya.

Sementara jungkook membantu mama jeon membereskan bekas makan tadi dan mencuci piring.

Setelah mencuci piring jungkook menghampiri taehyung dan papa nya didepan.

manis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang