●IPS2
Bughh!!
"Anjir!!! Siapa yang naro batu disini!!! Sakit banget anjir" Ringis nya sesekali mengusap usap lutut nya yang tergesek tanah tadi.
"OUH COME ON!!!! 5MENIT LAGI MASUK!!! " Serunya lalu berlari kencang menuju gerbang sekolah nya
~Aga-Tha~
"Untung ada waktu semenit lagi" Ucap nya sambil menghembuskan nafas lega karna sudah berada di area lingkup sekolah nyaAgatha berjalan di koridor dengan muka datar nya, baju nya sengaja ia keluarkan, dasi tidak dipakai, rok di atas lutut ditambah lagi Agatha memakai sepatu warna warni nya.
Bisa Agatha dengar, bisikan bisikan setan dari teman sebaya nya, kakak kelas nya, dan adik kelas nya, Agatha berusaha tidak mendengar dan berjalan cuek ke arah kelas nya, kalau dipikir lagi, mengapa mereka sering mengomentari sesuatu? Bukan kah itu hal yang melelahkan?
Sampai lah agatha di kelas nya,kelas 11 IPS2 yang terkenal dengan julukan 'para bintang nya SMA galaksi'.kenapa dijuluki 'para bintang nya SMA galaksi'? Karna dari awal pembagian kelas, murid yang menepati kelas IPS2 rata rata para atlit,model remaja,vloger,selebgram,bahkan anak pemilik sekolah pun berada di kelas IPS2,jadi tidak heran kalau anak anak IPS2 mempunyai kedudukan bintang sekolah.
Agatha mendaratkan bokong nya di bangku paling belakang, kalian pasti tau alasan nya, mana ada seorang badgirl macam dirinya duduk di bangku paling depan.
Agatha mengeluarkan ponsel nya, lalu jari nya mulai menari nari di benda pipih tersebut.
Bisa Agatha dengar dan rasakan seseorang duduk di sebelah nya,
"Nama lo siapa?" Tanya orang tersebut.
Agatha hanya menatap nya sekilas dan datar, lalu kembali fokus ke ponsel nya
"Kok gue dicuekin?!,gue nanya sama lo tau, nama lo siapa? " tanya nya lagi, sedikit terdengar emosi yang dia keluarkan.
"Agatha" agatha menjawab dengan datar,dan intonasi yang cepat
"Ha? Siapa nama lo? Gue ga denger tadi, kurang jelas"
"AGATHA NAYSHILLA IBRAHIM!"
Teriak nya kesal karna dari tadi orang yang bersebelahan dengan nya tak henti henti mengganggunya,mood agatha pagi ini teramat buruk,dimulai dari bangun kesiangan,tersandung batu saat menuju sekolah,dan sekarang ada seseorang yang tak henti henti mengganggunya.Oke, Agatha berlebihan, karna manusia disebelah nya ini hanya menanyakan namanya saja.
"Ohh agatha" katanya sambil mengangguk nganggukan kepalanya
"Kenalin gue Leonnata Ardian,lo bisa panggil gue leon"sambung nya memperkenal kan diri, Agatha hanya mendelikan matanya
"Gue ga nanya"jawab Agatha cuek
"Hanya memberi informasi"
Baru saja Agatha akan beranjak berdiri untuk pergi keluar, namun ia urung kan karna telinga nya mendengar kembali suara ricuh dari dalam kelas maupun di luar kelas.
"Apaan? Ada apa? " Tanya leon, sedikit tidak mengerti
"Si anak punya sekolah dateng"jawab agatha datar.
"Angle maksud lo? "tanya nya lagi
"Hmm"gumam Agatha lalu melanjutkan aktivitas nya bermain ponsel.
Anak punya sekolah?ya,itu si body goals,model remaja,dan most wanted girl nya SMA galaksi,siapa lagi kalau bukan Angle putri Galaksi.
Angle memasuki kelas,dan disambut hangat oleh semuanya kecuali agatha.menurut agatha mereka semua berlebihan menganggap angle sebagai ratu sekolah. Terlebih lagi dirinya dan angle sudah bermusuhan sejak duduk di bangku SMP
KAMU SEDANG MEMBACA
Aga-Tha (Selesai)✅
Teen Fiction(1st book of tha universe) Ada yang mencari masa lalu Ada yang mengingat masa lalu Dan ada yang melupakan masa lalu Semuanya terungkap saat mereka bertiga di pertemukan, Agatha, Gentha, dan Leonnatha menjadi saksi, bahwa kisah yang rumit, teka teki...