°2| Kenapa?

23.1K 823 7
                                    

Happy Reading😊
*
*
*
*

Yaudah deh Up aja demi Readers😊
*
~
*

Queen Pov~~

Gw masuk kedalam rumah(mansion) keluarga gw ngendap ngendap. Udah kayak maling aja, padahal ini kan juga mansion gw.

Gw ngendap ngendap biar orang rumah kagak tau gw pulang sampe sore gini, dan masih pake baju sekolah lagi. Bisa bisa mati gw disini.

Gw jinjit jinjit dengan langkah perlahan dan hati hati gw berjalan di dalam mansion menuju tangga untuk masum ke kamar gw.

"Baru pulang bitch" sahut seseorang dari bawah tangga. Gw hapal bener sama suaranya. Dia kembaran gw. King Ziantama Luix Dari dulu dia memang ga pernah suka sama gw dan gw ga tau apa alasan dia benci gw. Bahkan dia hasut hasut Mom juga biar benci gw.

Gw yang ada di anak tangga keenam pun memutar badan gw kebelakang. Sebenarnya kalau kalian tanya mengapa aku tidak marah saat dia menyebutku bitch? Karna aku sudah terbiasa dengan panggilannya itu. Mukutku rasanya berbusa saat menjelaskan padanya jika aku bukanlah seperti apa yang sering dia memanggilku.

Anta menaikkan kaki nya melewati setiap anak tangga dengan tangan yang bersedekap di dada. Langkah nya terhenti di hadapan gw. Dia merhatiin gw dari ujung kaki sampe kepala. Gw bisa lihat senyum sinis ad di bibir Anta.

"Ingat rumah juga lo bitch? Bukannya rumah lo di club?" Sinis Anta dengan nada mengejek dan tak suka dengan adanya Gw.

Gw cuma bisa mejami mata gw yang mulai panas. Kenapa kembarannya sangat membencinya. Apa yang telah diperbuat dirinya? Apa kesalahannya? Oh ya ampun tolong Queen. Batin Queen setiap malam.

Gw memang Leader Mafia. Dan gw juga seperti psychopath tetapi ntah kenapa jiwa psycho Gw ga pernah bisa keluar dari dalam siri gw saat berhadapan dengan keluarga gw. Gw lemah sangat lemah dihadapan mereka.

"Gw bukan bi--" baru aja gw mau ngomong udah di potong aja sama Anta dengan suara tepukan. Gw ngalah aja sama dia. Gw ga mau dia makin benci gw. Gw mau hilangi rasa benci Anta.

Prokk prokk prokkk

Anta bertepuk tangan ntah apa yang membuatnya tepuk tangan. Gw cuma bisa naikkan satu alis gw bingung.

Anta mensejajarkan tubuh nya dengan gw dan dia naik satu anak tangga lagi tepat dimana gw bediri. Perlahan Anta berjalan maju kearah Gw.

Karna gw ngeliat Anta berjalan semakin maju. Gw perlahan juga ikutan mundur kebelakang tangga.

Mundur





































Semakin mundur hingga.



















SKIPP~~~











shitt!!!

Queen OR Angel (Pindah Dreame) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang