Happy Reading😊
*
*
*
*..
(Disini author ganti nama sekolah nya yah yang tadinya SIS (Sun international School) menjadi QIS (Queeli International Shchool) ok itu aja semoga readers paham hehe.
Back to Story...
Kringgg kringg kringg..
Suara Bel menggema di seluruh seantreo sekolah QIS. Semua murid sibuk keluar kelas untuk mengisi dan mengeluarkan yan mereka mau. Yah ini adalah waktunya istirahat di sekolah QIS. Bagi semua murid mungkin istirahat adalah waktu untuk menghilangkan stress sejenak yakan, tetapi puncaknya adalah Pulsek alias pulang sekolah hehe.
"ANTA!!" Panggil seorang gadis centil dengan nada manja menjyjykkannya,udahlah make baju ketat, bedak udah kayak tepung dah siap digoreng nih manusia centil.
Anta memutar bola matanya malas, kapa hidupnya bisa tenang dari spesies ulat bulu berwujud manusia yang selalu menggandol nya ini.
Anta tidak menghiraukan panggilan Cewe tadi, malah dia melenggang pergi meninggalkan cewe itu dengan wajah kesal.
Cewe itu menghentakkan kakinya kesal. Dia menoleh ke dayang dayang nya yang menahan ekspresi tawa.
"Paan lo tawa tawa!!" Ketus cewe itu ke dayang dayangnya. Sedangkan yang di tatap menunduk.
"Ah ela Lika lo masih aja sih ngejar ngejar tuh cowo es" ucap Ina menggelengkan kepalanya dan melipat tangannya didada sambil menatap Lika.
"Gw mau ngejar dia, dia milik gw seorang!" Tegas Lika lalu melenggang pergi meninggalkan ina dan dayang dayang lain menyusul Anta di kantin.
Skip Kantin...
"Napa muka lo kusut amat nta?" Tanya Robi saat melihat Anta datang dengan wajah Anta yang kusut kayak baju kagak di setrika setahun.
"Pasti cabe yah" tebak Reza Cekikikan.
"Ah ela bro si cabe mah biarin aja kale, gosah kusut gitu mending makan noh Mie ayam" Celetuk Robi menunjuk mie ayam yang tengah dimakan Reza.
"Najisun gw makan bekas ayam" ucap Anta berdigik ngeri. Pasalnya jika Reza makan maka udah kelihatan kaya orang ga makan sebulan. Belepotan lagi mulutnya.
"Ahaha Za lo dikatain ayam Sama si Anta noh Zah wah parah Zah haha" Tawa Robi menggelegar di kantin sampai semua perhatian orang mengarah ke meja yang merek tempati.
Happ..
Tisu bekas berhasil masuk dengan mulus kedalam ring basket eh maksudnya kedalam Mulut Robi yang tadinya masih menganga.
"Anjirr Satya!!! Jorok banget bangsat!!" Teriak Robi melihat tisu yang ada ditangannya. Habis diambil dari mukut tapi haha.
"Tisu bekas ingus gw itu uweekkk asin yah haha" Ucap Reza mengerjai Robi.
"SERIUS ZAH!!!" teriak Robi berdiri dari bangku nya menatao Satya tajam.
"Paan natap gw? Ntar suka gw kagak bisa tanggung jawab" celetuk Satya asal tanpa menoleh ke arah Robi.
Pletakk..
"Awsshh sakit Nta" Ringis Satya saat Anta menggeplak kepalanya dengan botol aqua yang masih ada isinya setengah.
"Homo anjir!!" Ucap Anta geli.
"BANGSAT ANTA!!!" Teriak Satya dan Robi bersamaan.
"Hussttt kalian ber4 dari tadi teriak teriak mulu sih yaampun" Tegur bu Emi penjual mie pecel, kebetulan meja yang ditempati AntaDkk di depan warung bu Emi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen OR Angel (Pindah Dreame)
ActionCERITA INI REAL DARI PEMIKIRAN SAYA!! JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH, TEMPAT ATAU PUN YANG LAINNYA BERITAHU KEPADA SAYA AGAR KITA DAPAT MENYELESAIKAN SECARA BAIK! terimakasih~ Start : 12 Mei 2019, Minggu. Finish : 18 Agustus 2020, Selasa. ----- Queen...