°4| Toko Ice Cream

17.8K 584 18
                                    

Hi Readers😀
Kangen ma TQOD? iyah author up kok😚.
Maaf banget semalam author banyak tugas😥
Harap maklum yah readers😊😀

Happy reading😁
*
*
*

"Masih ada kami disini, kami mendukung mu, jangan selalu lihat kebelakang. Lihatlah kedepan selalu, disana dirimu melihat kebenaran dan kebahagiaan yang sangat sangat berharga"

"Mommy jangan Hikss... jan.. ngan" tangis Queen semakin menjadi saat melihat momnya membakar kertas dengan korek api untuk menjatuhkannya ke kotak itu.

"Mom JANGAN!!" Teriak Queen berlari kearah Mom nya yang hendak menjatuhkan kertas itu. Queen dengan segera menangkap kertas yang masih terbakar itu dengan tangan kirinya. Dia memejamkan matanya menahan rasa perih akibat luka bakar yang diterimanya. Digenggam erat erat kertas itu sampai api nya mati dan bara dari kertas pun tak ad sudah lenyap di habisi tangan Queen.

Reta melirik kearah Queen dengan mimik dan raut wajah emosi. Dia menggertakkan gigi nya geram atas kelakuan Queen. "KAU!!!" Teriak Reta mengangkat tangannya hendak menampar Queen.

Theo Pov

Aku mau lari ngejar Queen tapi dianya keduluan nangkap Kertas itu dan alhasil sepertinya tangan mungil princess ku terbakar dan melepuh.

Aku tak tahan melihatnya memejamkan mata menahan rasa perih itu seakan aku juga ikut merasakan perih itu.

Aku sudah tidak tahan dengan kelakuan Mom ku yang kelewat batas terhadap Queen. Aku bingung pada Queen duku sempat aku mengajaknya pergi dan tinggal bersama ku berdua. Agar Mom mereka tidak lagi melukai Queen, tapi Queen memanglah keras kepala dia tidak ingin pergi dia berkata 'Jika aku pergi, masalah ini akan semakin berlarut bang, jadi aku mau berjuang dulu, aku mau menghilangkan rasa benci Mom dan Anta kepada ku, aku juga mau merasakan pelukan seorang ibu pada ku bang sangat sangat ingin, walaupun nanti aku bukan menjadi Queen tapi biarkan aku merasaka sedikit pelukan seorang Ibu bang' itulah yang diucapkan princess kecil ku itu.

Dia sangatlah tangguh diluar tetapi di dalam hati kecilnya dia sangat terluka. Entah kenapa dia bilang bahwa walaupun nanti aku bukan menjadi Queen, lantas jika bukan menjadi Queen dia akan menjadi siapa? Ohoo adikk ku aku bersama mu little girl aku tidak akan meninggalkanmu percayalah.

Tanpa sadar air mataku jatuh dan lama lama itu membuatku sadar akan jatuhnya air. Aku menghapus air mata ku kasar. Jika Queen melihat ku seperti ini, dia akan marah melihat ku menangis. Dia ga akan membiarkan ku menangis dia akan sangat sedih.

Aku melihat kearah Queen dan mom. Baru aku melihat, emosi ku langsung naik saat melihat tangan Mom yang mengangkat keudara hendak menampar adikku.

Aku berlari kearah Queen dengan cepat aku merengkuh tubuh mungil adikku dan mencekal pergelangan tangan Mom ku dengan tangan ku satu lagi.

Author Pov

Reta terkesip saat melihat putra sulungnya mencekal pergelangan tangannya dan memeluk Queen.

Reta gelagapan saat melihat tatapan tajam yang diberikan putra nya ntuknya. Nyalinya langsung ciut seketika.

"Theo.. Mom.." ucap Reta terbata bata ketakutan.

Queen OR Angel (Pindah Dreame) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang