°3| Maaf

19.7K 649 49
                                    

Happy Reading😊
*
*
*
*

"Hanya satu kata yang bisa aku ucapkan 'Maaf' Aku seperti ini hanya untuk mendapatkan perhatian kalian"

......

"Anak satu itu bukannya bangun, malah Molor aja, dasar gatau diri banget udah dikasih numpang juga malah gatau diri" Desis Reta bercermin memakai antignya mulutnya tak lepas dari ucapan untuk mengumpat serapahi Gadis yang tak lain adalah Queen.

"Kasih Hukuman aja Mom" sahut Laki laki memasuki kamarnya. Sontak Reta langsung menjauhkan tangannya dari telinganya dan berbalik.

Dengan wajah berbinar dia menatap Putra keduanya dengan senyum merekah. Reta berjalan kearah Anta dengan langkah anggun nya. "Kamu Sayang udah siap siap mau kesekolah? Ayuk sarapan" ajak Reta ke Anta.

Anta mengulum senyum nya saat Mom nya merapikan Dasi nya.

"Ayuk Mom, Anta laper" ajak Anta segera menarik tangan Reta.

"Iyah sayang pelan pelan" Titah Reta saat anaknya menariknya agar lebih cepat sampai di meja makan.

Meja makan masih kosong belum ad orang. Reta dan Anta berjalan santai ke Bangku mereka masing masing.

"Mau makan apa Sayang?" Tanya Reta lembut ke Putranya.

"Roti aja Mom" sahut Anta cepat sembari meminum susu vanila nya.

Reta dengan gesit menyiapkan Roti untuk Putra kesayangannya itu. Baru aja mereka memakan dengan tenang namun tiba tiba .

Queen Pov.

Gw lagi siap siap dikamar gw, tapi ga make baju sekolah, yah lo semua kalian semua tau lah yah gw kenapa ga make baju sekolah karna gw udah berhasil buat diri gw sendiri di D.O dari sekolah.

Yah walaupun Gw tau gw bakal kenak masalah abis ini sama siapa lagi kalo bukan sama Mom Gw dan kembaran Gw. Karna Gw belum kasih tau kesiapa siapa surat D.O yang baru dikasih kepala sekolah kemarin. Jadinya yah gituh deh blm ada yang tau bahkan abang kesayangan gw aj belum Bang Theo.

Gw ngambil kertas di dalam Tas sekolah Gw. Kertas? Apalagi kalo kertas itu terdapat tulisan pernyataan gw di D.O lah. Kok nanyak lagi si ah.. hehe yaudah lupain yah (?)

Gw menghembuskan nafas gw kasar, tangan gw masih ngimbang ngimbang Kertas yang dibungkus kertas lagi itu. Surat loh ah (?)

"Kasih Aja Queen lo pasti bisa oke" Queen menyemangati dirinya sendiri melalui pantulan dirinya dicermin kamarnya.

Ceklek..

Pintu terbuka nampaklah...

































Hayo nampak siapa?




























Cie yang penasaran piwitt😂


































Queen OR Angel (Pindah Dreame) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang