DOUBLE DATE

458 36 11
                                    

"I love you more than you know."

- - - - - - -

Di tempat konser

Jisoo berjalan keluar dari mobil sambil tangannya yang terus digenggam oleh Taeyong.

"Ga sabar pengen liat Shawn Mendes nyanyi di depan mata gue." Ujar Jisoo sembari tersenyum membayangkan hal tersebut.

"Gue cemburu nih."

"Biarin aja. Bweee.." Ujar Jisoo menjulurkan lidahnya.

Tak tinggal diam Taeyong mencoba menggelitiki Jisoo lagi, sama seperti tadi siang.

"Huaaa. Iya, iya.. ampun, ampun.."

Taeyong menghentikan aksinya dan mereka pun masuk ke dalam.

"Wuahh ternyata serame ini yaa..?"

"Ya iyalah. Kalo ga rame bukan konser namanya."

Tak lama kemudian konser pun dimulai. Jisoo dibuat terpukau dengan penampilan yang diberikan Shawn Mendes. Senyum cerah terpancar di wajahnya.

Itulah yang Taeyong sukai.

Senyum gadis itu.

Senyum gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Sore ini Rose dan Mingyu akan pergi ke pusat perbelanjaan untuk shopping. Kali ini Mingyu lah yang meminta Rose untuk menemaninya berbelanja. Pasalnya, esok lusa Mamah Mingyu akan ada acara pemotretan untuknya dan Rose. Jadi mereka harus fitting baju di butik langganan Mamahnya yang ada di Mall.

"Kimming, sini deh." Rose tampaknya sedang mencoba beberapa baju disana dan meminta Mingyu untuk memberi pendapatnya. "Bagus yang mana?"

"Gatau."

Rose memukul kecil lengan Mingyu. "Ih kok gitu sih. Yang bener dong."

"Ya gue ga tau. Orang semuanya bagus kok kalo lo yang pake." Ujar Mingyu sembari memegangi lengannya.

"Ih nyebelin. Dasar gak guna."

Rose mendorong Mingyu agar pergi dari tempatnya.

"Yaelah." Mingyu mengalah dan akhirnya menunggu Rose di luar.

Ia duduk di bangku luar butik. Ia mengambil ponselnya di saku dan membuka Instagram.

"Loh, Taeyong sama Jisoo nonton konser?"

Banyak hal-hal baru yang ia lewatkan karena tak sempat membuka media sosialnya itu.

"Dan.. Apaan caption ini? Mereka udah pacaran?"

Yahh gue keduluan sama si Taeyong nih pacarannya. Kira-kira kapan ya gue bisa nembak si Rose?

"Oy! Sendiri aja!"

𝙇𝙤𝙫𝙞𝙣𝙜 𝙈𝙮 '𝘽'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang