"Mama...mama... kemarin Jiminie lihat anak kecil lagi main bareng mama papanya.. mereka juga membawa makanan ketaman... lalu mereka memakan makanannya disana. Mereka menggelar karpet untuk duduk dan meletakkan makanannya mama. Sepertinya seru jika kita juga melakukannya. Apa boleh kalau Jimin minta makan dan main bersama- sama di taman seperti anak kecil itu. Itu pasti sangat seru." Jimin menatap Jihye antusias.
"Tadi Chimmy juga makan di taman bersama Tata, Mang, RJ, Cooky di taman dekat rumah mereka. Itu seru sekali. Tapi sookie tidak ikut karena takut susunya tumpah lalu koya malah tidur dirumah karena koya memang pekerjaannya tidur. Bagaimana kalau kita mengajak semua orang ma. Mama Jihye, paman Kim, ka Seokjin, ka Namjoon, Taehyungie. Oh ajak yang lain juga ma, ajak ayah Park, mama Jiya, paman Jeon, ka Yoongi, Kookie, mama Jieun, paman Jung, ka Hoseok. Wah pasti seru sekali. Boleh ma?" Jimin kembali menatap Jihye.
Jihye menghela nafas, ia sempat khawatir paru-paru Jimin kehabisan udara setelah ocehannya. Sebenarnya Jihye sangat gemas dengan keponakannya ini. Jihye sangat ingin menggigit Jimin saat itu. Niatnya ia urungkan.
"Maa...." Jimin menggoyangkan lima jari didepan wajah Jihye.
"Oh.... ah kau bilang apa tadi?" Jihye jadi merasa bersalah jika sudah begini. Jika begini salah siapa. Jimin yang sangat lucu atau Jihye yang begitu mengagumi Jimin?
Jimin memberengut. Jimin rela tidak bernafas beberapa detik untuk mengutarakan keinginannya dan ketertarikannya tapi Jihye tak mendengarkannya.
Tangan mungilnya ia sidekapkan didepan dada, meniru Seokjin seperti biasa. Kemudian ia membalik badan membelakangi Jihye. Ia merajuk.
"Eoh kau marah pada mama? Aish lucunya...." Jihye yang tak bisa menahannya lagi akhirnya mencubit pipi bulat Jimin dari belakang. Jimin yang memang sedang kesal jadi tambah memajukan bibirnya.
"Jiminie anak baik. Jiminie tidak marah!" Mulutnya mengatakan dengan lancar berbeda dengan wajahnya yang masih memberenggut, tangannya masih bersedekap.
"Benarkah?" Jihye menatap Jimin dengan tatapan menggoda.
"Iya.."
"Mama tidak percaya" Jihye ikut bersedekap berpura-pura mengacuhkan Jimin.
"Ish iya" Jimin mencium kedua pipi Jihye sayang. Meski begitu wajahnya tetap tertekuk. Jimin kesal namun tak bisa marah. Terlihat semakin menggemaskan bagi siapapun yang melihatnya.
Bocah itu melenggang menuju ruang tamu dan mendapati Jung Hobin yang sudah duduk manis ditemani Seokjin disana, Seokjin masih libur kuliah; membuat Jimin merasa tak kesepian beberapa hari ini.
"Paman sudah datang? Kukira paman akan datang beberapa jam lagi. Mama Jihye tak bilang paman sudah datang. Mama Jihye malah membuat Jiminie kesal tadi. Jiminie jadi sebal." Jimin kembali bersedekap: kesal.
Seokjin menyernyit namun ia menghampiri Jimin dan membopongnya hingga kemudian mendudukkan diri di sofa.
"Kak Seokjinie lepaskan... Jiminie kan sudah besar jangan angkat-angkat Jiminie nanti Jiminie jatuh bagaimana? Kak Seokjin yang bilang sendiri kan Jiminie tak boleh jatuh! Aaaa Jiminie jadi tambah kesal. Kak Seokjinie dan mama Jihye sedang menyebalkan tau. Jiminie tak suka. Tidak suka... tidak suka.." Jimin turun dari sofa dan menghampiri Hobin.
"Paman.. paman Jiminie mau belajar di kamar saja boleh ya.. Jiminie ngga mau deket-deket kak Seokjin. Nanti Jiminie tak jadi kesal sama kak Seokjin. Kalau Jiminie tak jadi kesal nanti rencana Jiminie gagal....ups" Jimin menutup mulutnya, mata sabitnya membulat, pipi tembamnya memerah.
"Hwaaa kak Seokjin curiga pasti Jiminie lagi ngambek gara-gara ibu tak menerutimu kan?" Seokjin menatap selidik Jimin.
Hobin menatap dua keponakan beda umur itu gemas. Jimin yang begitu polos dan cerewet serta Seokjin yang begitu menyayangi Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
About Little Jiminie And His Brothers
Fanfiction🐣🐣🐣 Jimin mengerjap lucu... "Jiminie! Kau bangun?" "Kak Jiminie belum lelah kok jadi Jiminie masih ingin bermain dengan Tae dan Kookie" 🐣🐣🐣