" I am afraid to fall in love, because I'm afraid to be wound and fear of losing. Again and again."
Nama gue PUTRI PRATIWI PRAYOGA gue anak seorang pengusaha sukses dan kaya raya. Bukan maksud gue mau sombong, keluarga gue emang kaya raya. Gue anak dari NASUTION PRAYOGA dan SISKA ADITHAMA. Gue punya abang yang ganteng banget dia satu sekolah dengan gue, namanya RAFLY PRAYOGA, sifat gue dan abang gue itu beda banget kalo abang gue itu periang, ramah, mudah bergaul, dan dia itu memiliki jiwa sosial yang tinggi. Sedangkan sifat gue itu dingin, cuma punya satu sahabat, dan gue ngga suka terlalu bergaul sama banyak orang, karena menurut gue zaman sekarang teman itu cuma mau uang kita aja.
Gue dan abang gue sekolah di sekolah milik orang tua gue, yaitu Mandiri International School. Sekolah elit dan hanya orang kelas atas yang mempunyai otak di atas rata-rata aja yang bisa sekolah disini. Gue duduk di kelas x ipa 1 sedangkan abang gue kelas xi ipa 1, ya kita cuma beda umur 1 tahun. Di sekolah banyak yang tau kalo abang gue anak pemilik sekolah ditambah lagi muka abang gue di atas rata-rata jadi banyak cewek-cewek alay dan cabe-cabean yang ngejar ngejar abang gue buat jadi pacar mereka.
Abang gue adalah ketua osis, kapten basket, jago nyanyi, anak terpintar diangkatnya, paling ganteng di antara teman temannya hehehe dan yang paling keren lagi abang gue itu masih JOMBLO sampe sekarang hehehe. Orang-orang cuma tau kalo bokap gue itu cuma punya satu anak yaitu abang gue,mereka ngga tau kalo gue itu adek abang gue kerena gue selalu nutupi identitas gue di sekolah, yang tau kalo gue anak pak NASUTION cuma guru-guru dan sahabat gue CINDY NOEGROHO orang yang selama ini selalu ada buat gue.Lanjut sekolah----»
"Bang gue turun di sini aja ya." Pinta gue.
"Ngga boleh, loh harus ikut gue sampai di parkiran habis itu loh baru boleh turun"jawab abang gue.
"Gimana kalo orang-orang tau kalo gue adek lo, ogah banget gue secara fans lo kan banyak ntar mereka neror gue lagi buat deketin lo."
"Kan udah gue bilang ngga boleh adek ku sayang, kan mereka ngga tau kalo lo itu adek gue jadi biasa aja kali." Sambil mencubit gemas pipi Putri.
"Serah lo bang." Jawab gue dengan nada ketus.
Setelah sampai di parkiran gue langsung turun tanpa nunggu abang gue lagi, karena gue takut entar banyak yang liat. Saat gue baru aja jalan bebarapa langkah ngga sengaja gue nabrak orang, pas gue liat mukanya astaga ya ampun ni orang ganteng banget, ucap gue dalam hati rasanya ngga asing lagi ni muka orang kayak pernah liat tapi gue lupa dimana. Dia mendangi gue dengan senyum yang mengembang, sumpah manis banget itu senyum, buat jantung gue berdetak lebih cepat.
"So..r..rr..ry gue ngga sengaja." Ucap gue gugup, karena gue jarang banget gomong sama cowok kecuali abang gue,alhasil gue gugup.
"Ngga apa-apa kok itu juga salah gue, gue ngga liat pas lagi jalan" ucapannya sambil senyum lagi kearah gue, gilaaa itu senyum bisa buat gue diabetes manis banget sumpah.
"Gue duluan." Ucap gue sambil pergi dari situ, gue ngga tau kenapa dengan cowok itu tadi gue ngerasa beda aja. Secara gue itu anti banget ngomong sama cowok yang ngga gue kenal kayak tadi, tapi tadi bisa-bisanya gue ngomong sama cowok yang ngga gue kenal dan gue jadi gugup.
Gue pun melanjutkan langkah kaki gue menuju lantai 2 tempat kelas gue berada, di sepanjang koridor banyak banget omongan anak-anak tentang gue yang gue dengar ya walaupun ngga gitu jelas tapi gue masih bisa dengarHai putri
Pagi putri yang cantik"sapa cowok yang lagi duduk di depan kelas
Itu Putri cantik banget gilaa
Iya gila badan dia idea banget sumpah
Gue pengen deh temenan sama dia biar dikasih tau tips cantik ala dia
"Cantik apaan cantikan juga gue" ucap salah satu cabe yang pakai bedak tebel banget kayak dempul.Putri sombong banget sih ngga pernah senyum
Iya percuma cantik kalo sombongKita nyapa dia aja ngga pernah di jawab
Itulah bisikan-bisikan yang di dengar oleh putri saat berjalan menuju kelasnya, dia sudah terbiasa dengan itu karena menurutnya tidak penting untuk di bahas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hati Yang Beku
FantasySaat aku mulai mengenal cinta lagi Diikuti kenangan lama yang tlah lama pergi Saat aku tak takut patah hati Saat itu juga aku harus siap ditinggal pergi Ku kira tak seburuk masa lalu Ternyata lebih menyenangkan yang dulu Menyesal telah mengenal mu Y...