konsultasi

112 7 0
                                    

Hari ini adalah hari libur dan hari ini juga adalah jadwal Putri harus pergi kedokter untuk terapi penyembuhan ingatannya yang hilang sebagian.

Kedua orangtuanya akhir-akhir ini jarang berada di rumah dikarenakan urusan bisnis, Putri maklum dengan pekerjaan orang tuanya karena mereka melakukan itu semua untuk kebaikan Putri dan abangnya.

Sambil berjalan menuju meja makan"Bang anterin gue ke dokter ya hari ini jadwal gue untuk terapi penyembuhan"

Rafly yang sedang asyik menyantap makanannya berhenti sejenak lalu berkata kepada Putri "kali ini lo sendiri aja ya, naik taksi aja ntar gue pesanin taksinya. Gue ngga bisa ada urusan penting"

"Ok" sambil duduk dan ikut makan bersama rafly di meja makan

"Cih singkat amat dah" sambil melanjutkan makannya

Putri pun berjalan ke atas menuju kamarnya dan bersiap-siap, setelah siap Putri pun langsung turun dan berpamitan dengan abangnya, di luar sudah ada taksi yang di pesan abangnya. Putri langsung saja masuk dan duduk manis seraya menatap jalanan hari ini.

Setelah kurang lebih 30 menit perjalanan, Putri tiba di rumah dokter tempat dia konsultasi. Putri langsung turun dan tak lupa membayar uang taksi tersebut dan berjalan meninggalkan taksi tersbut lalu menuju tempat dokter itu.

"Permisi dokter, ini saya Putri" sambil mengetuk pintu

"Oh iya masuk saja Put, pintunya tidak di kunci"

Karena Putri dan dokter tersebut sudah saling kenal maka tak ada kecanggungan diantara mereka.

"Sendirian aja Put? Biasanya sama abang" tanya dokter Lia

Ya nama dokter tempat Putri konsultasi adalah Lia dokter muda dan cantik ini sangat baik kepada para pasiennya dan sangat terbuka untuk mendengarkan cerita dan keluhan para pasiennya.

Sambil duduk di kursi " iya dok, abang lagi ada urusan katanya"

"Oh Ya udah kalau gitu, kita langsung aja ya mulai terapinya"

Putri berjalan menuju kursi khusus yang sering di tempati oleh pasien sedangkan dokter Lia duduk di kursi khusu dokter.

"Baiklah Put, kita mulai dengan mengingat kejadian-kejadian yang kamu alamai entah itu karena cinta atau yang lainnya"

Putri hanya mengangguk

"Sekarang coba kamu ingat siapa  dulu yang selalu ada disaat kamu sedih dan mencoba menenangkan kamu?" Ucap dokter Lia

Putri pun memfokuskan pikirannya, dia mulai mengingat kejadian di mana dia mulai jatuh cinta.........

Ok gaissss sampai berjumpa di part selanjutnya 💙💙💙

Hati Yang BekuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang