Kena tag terus dipaksa bikin sama JaeLittex_. Ngakak nya itu, dia udah nyuruh aku buat dari 5 hari yang lalu kayaknya. Tapi aku malah buat sekarang wkwkwk, maap ya zheyenk.
—About you!
1. Beberapa kebiasaan yang sering aku lakukan.
—» Mandi, makan, main hp, belajar, ketawa, ketawa, ketawa, ketawa, ketawa, ketawa, ketawa, ketawa, dan ketawa, dasar humor sampah.
2. Lebih milih tidur atau main hp?
—» Jelas tidur, wkwkwk. Aku punya insomnia, makanya aku bener bener butuh tidur. Karena pasti nanti siang nya aku bakalan ngantuk.
Mau cerita dikit, dulu pernah dikasih obat tidur sama si mamah, tapi akhirnya ga lagi, abis nya kayaknya ga baik aja. Terus aku tidur tuh, paling cepet jam set 12 itu udah paling cepet. Paling lama, ya ga tidur awkoakaoakaoak. Jadi bulan ramadhan ini aku tuh sekalian sahur, ada faedah juga yak ternyata.
3. Drama atau Kdrama
—» Aku ga milih dua dua nya. Abisnya kalo kdrama kan berepisode episode kan ya, nah aku ga suka sama yang kayak gitu wkwk. Aku lebih suka film daripada kdrama.
4. Ceritakan pengalaman terseram kamu!
—» Ini jelas serem banget ya gengs. Mungkin kalo dibuat film buat orang ga bisa tidur kali yak.
Jadi waktu itu tuh aku lagi di kamar mandi kan ya. Lagi a6 a6 sabunan, trus ga sengaja ngeliat ada yang gerak gerak di ujung kamar mandi. Pas diliat, ternyata ada hewan yang kek korma aka kurma. Dia lagi jalan gitu mendekati aq yang sedang mandi. Aku emang heboh sih kalo soal kecoa. Gely aja gitu.Akhirnya aku siram siramin. Tapi si kampret malah terbang, melewati rambut aku :). Gimana gak geli coba? Sampe di marah in si mamah gara gara tereak tereak di kamar mandi.
Sumpah itu serem banget. AkU tRaUmA.
5. Ahli di bidang pelajaran?
—» Matematika, tapi aku lebih ahli sama bahasa indonesia. Aku dulu suka matematika, tapi kayaknya bahasa indonesia lebih menarik. Pas nyoba, eh cocok. Yaudah.
6. Benci mata pelajaran?
—» Bisa dibilang matematika juga pelajaran yang aku benci. Kadang suka bikin marah marah ampe nangis sendiri. Tapi sejarah buat aku stress, ampe bukunya aku marah marah in, sangking gila nya. Coba bayangin, manusia mana yang mau marah marahin buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bisu - JJH
Short Story"Jaehyun lawan dong, jangan diem aja, gimana kalo gak ada aku?" Karena bisu bukan kekurangan. March, 2019 ©dugongalaska_