SREK!
Hoseok membuka tirai kamarnya dan cahaya matahari langsung masuk lewat jendela. Hoseok segera mandi dan menyiapkan sarapan untuk adik-adiknya. Hoseok memang yang paling rajin di keluarga ini. Terutama soal bangun pagi. Hoseok bangun lebih pagi daripada adik-adiknya.
"Pagi Hyung" sapa Taehyung sambil mengucek-ucek matanya. Jujur saja, Taehyung masih sangat mengantuk, tapi ia harus bangun pagi karena ada upacara bendera.
"Tumben bangun pagi?" tanya Hoseok sambil menatap Taehyung heran.
"Aku hari ini ada upacara hyung, kalau tidak ada upacara aku akan bangun siang sekarang" kata Taehyung.
"Yang benar saja" batin Hoseok sambil terkekeh melihat adiknya itu.
Setelah itu Hoseok dan Taehyung turun ke lantai dasar untuk sarapan bersama. Akan tetapi saat mereka akan ke lantai dasar tiba tiba Seokjin berteriak.
"PAGI HYUNGKUUU" teriak SeokJin dari arah ruang makan.
Hoseok dan Taehyung saling memandang heran. Tumben sekali anak ini bangun lebih pagi? Biasanya dia yang paling molor bangunnya.
"Mochi jangan teriak-teriak ya, masih pagi" kata Taehyung sambil mengelus-elus rambut SeokJin pelan.
SeokJin cemberut. Padahal ia bangun sepagi ini hanya agar dia bisa menunjukkan kalau dia bisa bangun pagi dan menyapa Hyungnya di pagi hari dengan semangat yang membara.
"Kau sudah mandi Jinnie?" tanya Hoseok sambil memulai memasakkan sesuatu didapur.
"Sudah" jawab SeokJin mantap.
"Hyung, aku tolong buatkan susu cokelat yaa" tambah Jin sambil mengayunkan kakinya di kursi- meja makan.
"Iyaa" jawab Hoseok.
"Hei, Jinnie. Tumben sekali kau bangun pagi hah?" tanya Jimin sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.
"Tunggu Hyung sudah bangun semua baru kujawab" kata SeokJin mantap.
"Nih, susu cokelatnya" kata Hoseok menyodorkan gelas berisi susu cokelat itu pada SeokJin.
"Hari ini kita sarapan apa Hyung?" tanya Jungkook yang baru saja menuruni tangga.
"Nasi goreng seafood" jawab Hoseok sambil membagi rata nasi goreng pada setiap piring.
"Wah, sudah lama aku ingin makan nasi goreng" kata SeokJin sambil menuju kearah dapur dan menggenggam gelas bekas susu cokelatnya.
"Hyung, susunya tambah lagi boleh?" tanya SeokJin.
"Tidak, kau nanti bakalan tidak sarapan kalau begini caranya, Jinnie" kata Hoseok sabar.
SeokJin menurut apa kata Hyungnya itu, kemudian SeokJin menyuci gelasnya sendiri disebelah Hoseok. Hoseok melihat adiknya bingung. Mungkin adiknya ingin berubah.
Tak hanya Hoseok yang menatap SeokJin dengan tatapan bingung, Jungkook, Taehyung, Suga, Jimin, dan Namjoon juga menatap SeokJin bingung.
Tak lama kemudian, Nasi Goreng Seafood buatan Hoseok matang, mereka langsung melahapnya dan berangkat ke sekolah maupun tempat kerjanya masing-masing. SeokJin membersihkan tangan dan mulutnya menggunakan tisu basah, karena ia malas untuk mencuci tangan.
"Hyung, ayo berangkat" kata SeokJin sambil memakai tasnya.
"Oh ya, aku bangun pagi karena aku ingin berubah menjadi lebih baik," ucap Seokjin.
Hoseok, Jimin dan SeokJin berangkat bersama karena satu arah. Setelah mengantar SeokJin, mobil sedan putih itu berjalan meninggalkan SeokJin sendirian.
SeokJin melangkahkan kakinya ke kelasny, selama ia berjalan melewati koridor-koridor kelas 10 A hingga 10 B, banyak para siswi yang menatapnya penuh harap bahwa ia akan disapa oleh SeokJin, nyatanya tidak sama sekali. Realita tidak seindah Ekspektasi."SeokJin, apa kau sudah mengerjakan tugas Bu Hana?" tanya Eunwoo teman sebangkunya.
SeokJin hanya mengangguk dan melepaskan tasnya di bangkunya. Tak lama kemudian, ada seorang guru di depan kelas untuk menyuruh murid-muridnya upacara.
"Mulai hari ini aku ingin berubah jadi lebih baik lagi kedepannya" Batin SeokJin.
Yuhaaaa!!!! 👋🙌
Hello gengs gimana nih sama ceritanya? Bagus gak sih? Ngebosenin ya? Atau kurang menarik? Kalau ada yang kurang, kalian bisa kasih saran kok :)) Caranya kalian tinggal komen aja tuh dibawahnya.
Kalau suka ya tinggal kasih bintang aja, aku gak mau bilang kasih vote, aku maunya dikasih bintang sama kalian, apalagi dikasih bintang sama dia. Eehhh.. apa sih Thor. Gaje deh, suwer✌️
Ya udah yaa, Author mau bilang gitu aja sih. I Hope you like it gaes 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
Little SeokJin {END}
FanfictionMau tahu bagaimana jadinya Kim Seokjin sang member tertua menjadi member termuda? Diwajibkan untuk memenuhi kriteria : •Follow •Vote •Comment Terimakasih untuk yang sudah memenuhi kriteria seperti diatas💜