Jinnie ultah

1.4K 95 0
                                    

"Jinnie, ayo bangun. Lihatlah jam berapa sekarang eoh?" kata Taehyung sambil menepuk-nepuk tubuh Seokjin.

Setelah beberapa menit, Seokjin bangun dari tidurnya, dan langsung menuju ke kamar mandi. Taehyung yang melihat kelakuan dongsaeng nya hanya menggelengkan kepalanya dan merapikan tempat tidur milik Seokjin. Sudah jadi kebiasaan setiap pagi Seokjin tidak pernah merapikan tempat tidurnya sehingga yang merapikan tempat tidurnya adalah salah satu dari hyungnya.

Selesai mandi, Seokjin langsung menuju ke ruang makan, ternyata di sana sudah ada para Hyung nya.

"Pagi Hyuuuung" sapa Seokjin pada hyungnya.

Tidak ada jawaban. Mereka  semua pada sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Namjoon sedang menyelesaikan pekerjaan nya yang harus di kumpulkan pada hari ini. Sedangkan Jimin, Jungkook dan Taehyung sibuk menghabiskan sarapannya. Hoseok sibuk di dapur.

"Cepatlah sarapan Jin, sudah jam berapa ini?" kata Hoseok sambil menyerahkan sarapannya pada Seokjin.

Seokjin mengerucutkan bibir mungilnya dan segera menghabiskan sarapannya.

"Hyung, aku berangkat ya" ucap Seokjin pada hyungnya setelah selesai sarapan. Tapi tetap tidak ada jawaban. Seokjin menghela nafasnya.

****

"Kau kenapa Jin?" tanya Eun Woo pada Seokjin yang dari tadi melamun.

"Kenapa Hyung ku cuek sekali sih hari ini" gerutu Seokjin.

"Aahh begitu rupanya" ucap Eun Woo sambil tersenyum tipis.

"Mau ke kantin gak? Katanya ada menu spesial hari ini" kata Eun Woo sambil menepuk pundak Seokjin.

Seokjin hanya menganggukkan kepalanya lalu beranjak ke kantin.

***

"Hyung, bukannya hari ini Seokjin ulang tahun ya?" tanya Jungkook.

"Astaga iyaa, bagaimana ini?" kata Jimin sambil menepuk jidatnya.

"Hmmm, bagaimana kalau kita bikin surprise aja buat Seokjin" kata Namjoon.

"Setujuuu" kata mereka serempak (kecuali Namjoon ya, kan Namjoon yang usul).

"Yaudah kalau gitu, kalian bertiga, beli kue nya sekarang ya" kata Namjoon sambil menunjuk Taehyung, Jimin dan Jungkook.

"Belinya dimana Hyung?" tanya Jungkook dengan wajah polosnya.

"Beli di toko bangunan kook" jawab Jimin asal.

"Emang ada ya?" tanya Jungkook dengan wajah polosnya lagi.

Mereka semua langsung menepuk jidatnya mendengar ucapan dari Jungkook.

"Sudahlah ayo, aku tau dimana tempat buat beli kue yang enak" kata Taehyung.

Jimin dan Jungkook pun langsung mengikuti Taehyung di belakang.

"Hmmm, Hoseok Hyung sama Yoongi Hyung, ikut aku beli persiapan buat surprise nya, kajja" ajak Namjoon sambil mengambil kunci mobilmya yang tergeletak di atas meja ruang keluarga.

***

Di toko roti.

"Eh Hyung, kue nya yang ini lucu ya, tinggal dihias sedikit lagi aja" kata Jungkook sambil menunjuk kearah Kue tar yang disimpan di dalam lemari kaca.

"Mana?" tanya Jimin dan disusul oleh Taehyung.

"Nih" jawab Jungkook

"Wah iya, yaudah kita ambil yang itu aja" kata Taehyung.
"Gak sabar pingin makan kue Tart nya" kata Jimin.
Jungkook dan Taehyung menatap Jimin datar.

Little SeokJin {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang