"yeoboseyo?" Kata Hoseok memulai percakapan dalam telepon.
"Kau siapa?" Tanya Hoseok.
"Aku teman appa mu. Bisa kau beritahu dimana appamu sekarang?"
"Aku tidak tahu dimana appaku sekarang. Yang paling penting adalah jangan mengganggu keluargaku lagi" kata Hoseok dan mematikan telfon tersebut.
"Telfon dari siapa Hyung?" Seokjin mendekat kearah Hoseok.
"Bukan siapa-siapa Jinnie. Apa kamu tidak tidur? Besok kita akan liburan, kau ingat?" tanya Hoseok.
"Tapi Hyung, aku belum mengantuk" jawab Seokjin.
"Ah, baiklah. Kemarilah" kata Hoseok sambil menepuk-nepuk pahanya agar Seokjin tidur disana.
Seokjin pun mendekat dan tidur dipahami milik Hoseok.
"Apa appa akan pulang Hyung?" tanya Seokjin.
"Aku tidak tahu, katanya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan disana" kata Hoseok sambil mengelus-elus Surai hitam milik Seokjin.
"Aku pulaaang" teriak Jimin tiba-tiba.
"Darimana Hyung?" tanya Seokjin dan kembali duduk.
"Habis beli pizza. Tapi sepertinya yang lain sudah tidur ya" kata Jimin.
"Yasudah kita saja yang menghabiskan pizza nya. Ayo, ambil" kata Jimin dan mulai melahap satu gigitan pizzanya.
Seokjin dan Hoseok mendekat dan memakan pizza yang dibelikan Jimin juga.
"Mochi, ngomong-ngomong kenapa kamu belum tidur? Bukannya kita akan berlibur besok?" tanya Jimin.
"Aku belum bisa tidur, dan aku juga mendengar Hoseok Hyung menelpon orang, tapi dengan nada tinggi. Sepertinya orang itu membuat Hyung marah" kata Seokjin.
"Apa orang yang kemarin menelpon lagi Hyung?" tanya Jimin.
Hoseok mengangguk.
"Ahh, ini membuatku gila" kata Jimin.
"Ya! Yang ditelpon aku, kenapa kau yang gila?" kata Hoseok.
"Tapi kau kan juga anggota keluarga. Jadi wajar dong kalau ada salah satu anggota keluarganya lagi ada masalah dan kelihatannya bingung harus apa, masa kita cuma diem aja?" kata Jimin.
"Iya, aku tau. Terimakasih perhatiannya Chim" kata Hoseok sambil berdiri untuk mengambil Cola didalam kulkas.
"Wah, ada yang pesta pizza nih" kata Taehyung dan Jungkook dari lantai atas.
Seokjin dan Jimin mendongakkan kepalanya.
"Kemarilah, silahkan bergabung" ajak Jimin.
"Yeay, gomawo Hyung" kata Jungkook.
Selesai menghabiskan pizza, mereka berlima beranjak tidur, karena besok mereka akan berlibur ke Indonesia. (Btw ini mereka di Korea ya gaes)
****
"Udah siap semuanya?" tanya Namjoon sambil menyalakan mesin mobilnya.
"Nee" jawab mereka serempak.
Namjoon segera menjalankan mobilnya dan menuju ke bandara.
Sesampainya di bandara, mereka langsung menuju ke pesawat mereka.
Selama perjalanan, Jungkook dan Taehyung main bareng, sedangkan Hoseok dan Namjoon berbincang-bincang mengenai kejadian tadi malam.
"Siapa sih orang itu? Apa orangnya sama?" tanya Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little SeokJin {END}
FanfictionMau tahu bagaimana jadinya Kim Seokjin sang member tertua menjadi member termuda? Diwajibkan untuk memenuhi kriteria : •Follow •Vote •Comment Terimakasih untuk yang sudah memenuhi kriteria seperti diatas💜