Kini, keluarga Bangtan sedang menyiapkan perlengkapan untuk liburannya masing-masing. SeokJin yang sedari tadi hanya melihat-lihat Hyungnya yang sibuk menyiapkan pakaian yang akan dibawa.
"SeokJin, kau sudah menyiapkan perlengkapanmu?" tanya Taehyung.
"Belum"
"Lalu kenapa kau dari tadi diam saja?" sahut Jimin.
"Aku bingung hyung, perlengkapan apa aja yang harus kubawa" kata SeokJin sambil menggendong boneka putih kesayangannya.
Hoseok yang sudah selesai menyiapkan perlengkapannya, membantu SeokJin untuk segera berkemas karena mereka akan berangkat sebentar lagi.
"Sini biar ku bantu" kata Jungkook mendekat kearah Hoseok untuk membantu melipat baju SeokJin.
"RJ dibawa ya Hyung, aku tak bisa tidur tanpanya" kata SeokJin memohon.
"Terserah, tapi nanti bawa sendiri" jawab Hoseok.
"Jimin, kamu sudah mandi?" tanya Hoseok.
"Belum, buat apa mandi kalau nanti kotor lagi" jawab Jimin.
Hoseok sabar.
Tak lama kemudian, kini mereka telah berada diperjalanan menuju Bandara Incheon. Jimin yang merasa lapar karena belum sempat sarapan tadi pagi, membuka tas ranselnya apakah ia membawa cemilan. Ternyata ia membawa sebungkus roti cokelat yang kemarin ia beli di supermarket.
Nyaammm!!
"Ngapain Jim?" tanya Hoseok
"Makanlah hyung, laper" jawab Jimin.
"Buat apa makan, ntar juga laper lagi" kata Hoseok sambil tertawa.
Jimin menatap Hyungnya itu dengan seksama. Apa ini yang dinamakan skakmat? batin Jimin.
Kini mereka telah sampai ditujuan mereka, yaitu New York. Mereka kesini hanya untuk sekedar jalan-jalan. Mereka sekarang sedang mencari hotel terdekat. Saat sudah menemukan hotel terdekat, mereka segera kesana.
"Ahh leganya sudah sampai" kata SeokJin sambil membaringkan tubuhnya di kasur yang empuk itu.
"Nanti malam, kau akan tidur denganku Mochiiii" kata Taehyung senang.
SeokJin melompat kaget dan membulatkan matanya.
"Atau kau mau tidur dengan Jungkook?" tanya Taehyung.
"Aku mau sama Jungkook Hyung aja dehhh" jawab SeokJin berlari keluar dari kamar hotel yang dipesannya dan menuju ke kamar dimana Jungkook berada.
"Jungkook Hyung, aku ingin tidur denganmu, kumohon. Aku nggak mau tidur sama Tae-Hyung" kata SeokJin memohon saat pintu sudah dibukakan Jungkook.
"Astaga, aku kira ada apa-apa, SeokJin, apa kau sudah bilang ke Tae-Hyung?" tanya Jungkook sambil menaikkan alisnya sebelah.
"Sudah" jawab SeokJin.
"Baiklah, baiklah" kata Jungkook membereskan pakaiannya dan pindah ke kamar SeokJin. Sedangkan Taehyung pindah ke kamar Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little SeokJin {END}
FanficMau tahu bagaimana jadinya Kim Seokjin sang member tertua menjadi member termuda? Diwajibkan untuk memenuhi kriteria : •Follow •Vote •Comment Terimakasih untuk yang sudah memenuhi kriteria seperti diatas💜