Home

1.3K 99 1
                                    

"I know i want that home
you know you got that home"

"Jin-nieeeeee, tolong kecilkan volume nya please" teriak Jungkook dari kamar sebelah.

Seokjin yang sedang mendengarkan lagu di kamarnya tidak mendengarkan ucapan hyungnya yang sedang belajar di kamar tidurnya.

"Ya! Seokjin! Kecilkan volumenya!"

Seokjin terkejut. Matanya membulat. Ternyata Jungkook sudah di depannya dengan raut muka yang menyeramkan. Seokjin langsung mematikan lagu nya. Jungkook kembali ke kamarnya lagi. Seokjin memutar lagunya kembali dengan suara yang keras.

"SEOKJIIINNNNNNNN!!! MANA HP MU! SINI, BERIKAN PADA HYUNG MU!"

Seokjin memberikan handphonnya pada Jungkook. Jungkook mengambil handphone milik Seokjin dengan kasar lalu menuju ke kamarnya kembali. Seokjin cemberut.

Detik berganti menit, Seokjin mulai bosan tanpa handphone kesayangannya. Seokjin berjalan kearah kamar hyungnya itu.

"Hyung, handphone ku mana?"

"Gak ada" jawab Jungkook sambil menulis sesuatu di buku tulis nya.

"Hyuuuunggg, jangan bohong" rengek Seokjin.

"Salahmu sendiri, sudah dibilangin jangan keras keras volumenya. Masih aja keras volumenya" ucap Jungkook sambil menulis tanpa menoleh kearah Seokjin.

"HYUNG PULAANGG!!! ADA YANG MAU PIZZA GAK?" teriak Taehyung.

Seokjin langsung turun dengan wajah yang kusut. Taehyung menatap dongsaengnya dengan penuh tanda tanya.

"Kau kenapa Mochi?"

"Gwenchana hyung" kata Seokjin sambil merebahkan tubuhnya diatas sofa putih.

"Mau pizza?" tawar Taehyung.

"Tidak terimakasih" jawab Seokjin.

"Tumben" kata Taehyung sambil mengkerutkan alisnya.

"Hyuuuuungggg!!!! Mau pizza gak nih?" teriak Taehyung dari lantai dasar.

Para hyung line segera turun.

"Wah, pizza ya" kata Namjoon sambil mengambil sepotong pizza dan memakannya.

Jungkook melirik dongsaengnya yang sedang cemberut lalu mengalihkan pandangannya ke arah pizza diatas meja makan.

"Kalian ada apa sebenarnya?" tanya Taehyung pada Jungkook dan Seokjin.

Hyung line yang lain menatap mereka bertiga heran. Jimin yang masih dalam kondisi menggigit pizza nya terdiam sejenak karena juga ingin tahu ada apa sebenarnya.

"Tanya saja sama Kelinci berotot itu" jawab Seokjin dan melipatkan kedua tangannya di depan dada.

"Kenapa kook?" tanya Taehyung.

"Dia tadi kan nyetel lagu, terus aku suruh matikan, soalnya volumenya besar. Aku kan lagi belajar hyung, besok aku ada ulangan" jelas Jungkook.

"Kalian berdua inii, ya ampuun. Yasudah sana saling minta maaf" suruh Taehyung.

"Maaf hyung" kata Seokjin.

"Maafkan aku juga, nihhandphone mu" kata Jungkook sambil menyerahkan handphone milik Seokjin.

Seokjin tersenyum.

"Nih, pizza buat kalian" kata Jimin.

"Terimakasih hyuuunggg" kata Jungkook dan Seokjin bersamaan.

"Nah gitu dong baikan. Kan enak ngelihatnya" kata Taehyung.

Mereka semua yang ada di ruangan itu tertawa melihat kejadian itu.

Annyeong yeorobuunnn💜
Maaf baru bisa update yaa, maklum, authornya juga masih sekolah pasti banyak tugass juga kaan.

Jangan lupa vote&comment ya yeorobuuun. Nanti author tambah sayang sama kalian, eh maksudnya tambah semangat buat nulisnyaaa🤗

Bye byeee💜

Little SeokJin {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang