~2~

5.2K 392 25
                                    

Setelah 30 menit menempuh perjalanan, Namjoon dan kedua anaknya sampai di sebuah restoran yang tempatnya ramai dikunjungi oleh orang banyak.

Namjoon mencarikan tempat duduk untuk anak-anak nya. Saat sudah dapat tempat duduk Namjoon langsung saja memesan.

"Kalian mau makan siang dulu, atau ingin langsung makan es krim?" Tanya Namjoon pada Jeremmy dan Namji.

Jeremmy dan Namji saling menatap satu dengan yang lain lalu mulai menjawab pertanyaan Namjoon.

"Makan dulu deh, Daddy...Namji lapar..." Ucap Namji dengan memilin rambutnya.

"Iya aku juga..." Sambung Jeremmy.

"Baiklah kalau kalian ingin makan dulu..." Ucap Namjoon membolak-balik halaman menu di situ.

Saat sudah sepakat ingin apa, Namjoon memanggil pelayan. Dan yang datang adalah seorang namja cantik dan manis. Jeremmy dan Namji melongo melihat wajah namja tersebut. Namjoon belum sadar.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya si pelayan.

"Kami ingin memesan makanan..." Ucap Namjoon.

"Apa saja?" Tanya Pelayan.

Namjoon menyebutkan makanan yang ingin di pesan tanpa sadar bahwa Kedua anaknya sedang memperhatikan wajah Pelayan ini begitu lekat.

"Ahjussi manis sekali..." Ucap Jeremmy dan Namji.

Pelayan itu menoleh kearah Jeremmy dan Namji lalu tersenyum. Kedua anak manis ini malah terpesona dengan wajah Pelayan itu.

"Terima kasih, sayang..." Pelayan itu mengusap Surai Jeremmy dan Namji.

"M-maafkan anak-anak saya ya..." Ucap Namjoon.

"Tidak apa-apa...aku suka anak-anak..." Ucap pelayan tersebut.

.
in the restaurant kitchen

Pelayan yang tadi melayani Namjoon dan kedua malaikatnya   berjalan ke dapur restoran untuk menyampaikan pesanan yang di pesan. Pelayan itu tersenyum saja saat di sana.

"Ya, Kim Seokjin...kau kenapa? Kenapa senyum-senyum sendiri? Nanti di sangka kau gila..." Ucap teman pelayan tersebut.

.

Saat nya intro

.

Kim Seokjin

Seorang Namja cantik yang sangat baik dan ramah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang Namja cantik yang sangat baik dan ramah. Dia bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah restoran di daerah Seoul. Kadang beberapa pengunjung suka sekali terpesona dengan Jin karena wajahnya. Wanita dan para seme pun melongo saat melihat wajahnya.
.

"Kenapa? Wajib kah diriku menjawab pertanyaan mu, Byun Baekhyun." Ucap Jin kepada teman seangkatannya.

"Ya! Aku bertanya baik-baik..." Baekhyun membuat wajah jengkel saat mendengar perkataan Jin.

Mommy Jin || NJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang