~3~

4.5K 367 31
                                    

Sebelum masuk ke cerita, aku mau bilang...

Aku punya grub di WhatsApp yang namanya wattpad stand yang khusus untuk Anak Wattpad Dan fujoshi:)

Kalo ada yang mau, DM aku atau komentar ya...

Makasih:)))
ParkMeow chu~💜

.

Jeremmy dan Namji sekarang berada di kantin sekolah mereka, Jeremmy yang sudah selesai makan akhirnya memutuskan untuk minum agar tidak seret(?).

Jeremmy menoleh kearah Namji yang sedang memakan rotinya. Namji hanya memandang kearah lain.

"Namji..."panggil Jeremmy.

"Ne?"

"Kamu kenapa?"

"Aku baik-baik saja..."

"Ceritakan pada ku kalau ada masalah..."

"Aku baik oppa..." Namji tersenyum.

Jeremmy akhirnya mengalah dan memilih untuk menunggu Namji selesai makan.

"Oppa, Namji mau bilang sesuatu sama oppa..." Namji menatap Jeremmy yang sedang menghabiskan minumnya.

Jeremmy hanya melirik Namji yang sedang menatap Jeremmy dengan mata bulatnya.

"Kita ke restoran yang kemarin yuk..." Ajak Namji memegang tangan Jeremmy.

"Tidak Namji..." Tolak Jeremmy.

"Wae~ kenapa tidak boleh?" Tanya Namji berdiri dan memutari meja dan duduk di sebelah Jeremmy.

"Nanti Daddy mencari kita...aku tidak mau kamu kena marah oleh Daddy..." Ucap Jeremmy yang sedang mengaduk minumannya.

"Oppa...please...just once...only this time...Please. I begged you ..." Namji dengan manjanya memeluk tangan kanan Jeremmy dan memohon.

Jeremmy hanya diam. Namji berhenti mengguncang tangan Jeremmy dan menunduk. Karena dia tau, kalau kakaknya diam saja, berarti Jeremmy menolak permintaan Namji.

"I know what you mean..." Namji menunduk.

"Good girl..." Ucap Jeremmy.

Bel masuk sekolah berbunyi menandakan anak siswa-siswi sekolah masuk untuk pelajaran kedua.

***

Namjoon sedang berada di cafe bersama Taehyung. Karena, Taehyung tadi menelpon Namjoon untuk makan siang bersama.

Namjoon dari tadi hanya memandang kosong kearah minumannya. Taehyung yang sedang memakan Chocolat cake nya melirik Namjoon yang sedang terdiam.

"Hyung..." Panggil Taehyung.

Namjoon masih dalam posisinya.

"Namjoon Hyung..." Panggil Taehyung untuk yang kedua kalinya.

"Ha? Iya, ada apa Tae?" Namjoon tersadar dari lamunannya.

"Hyung kenapa?" Tanya Taehyung.

"Aku? Aku baik-baik saja..." Ucap Namjoon meminum Americano miliknya.

"Jinjja? Kalau ada masalah ceritakan padaku..." Ucap Taehyung tersenyum.

"Tidak, Tae...aku baik..." Namjoon ikut tersenyum dan mencoba meyakinkan Taehyung bahwa ia baik-baik saja.

"Baiklah kalau begitu..." Taehyung melanjutkan memakan Chocolat cake miliknya.

"Sebenarnya, aku sedang memikirkan kata-kata Yoongi tadi pagi...entah kenapa itu selalu melintas di pikiranku..." Batin Namjoon.

Mommy Jin || NJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang