Setelah mereka semua selesai mandi, Hoseok datang dengan beberapa hadiah untuk Jeremmy dan Namji.
"Halo, Jeremmy...Namji...how are you?" Hoseok berjalan masuk ke dalam.
"Uncle!!!" Ucap Jeremmy dan Namji memeluk Hoseok.
"Kami baik..." Ucap Jeremmy.
"Hai Hoseok...apa kabar?" Namjoon menjabat tangan Hoseok.
"Baik, Joon. Kau sendiri?"
"Kau bisa lihat..." Namjoon tersenyum.
"Uncle, apa uncle sudah punya pacar?" Ucap Namji menaikan sebelah alisnya.
"Ehh, Namji...kok kamu bisa bicara begitu?" Namjoon kaget dengan apa yang Namji katakan.
"Namji kebanyakan nonton drama Korea nih..." Jeremmy menatap Namji.
"Ihh...siapa yang kebanyakan nonton?" Namji merajuk.
"Terus, princess nya Daddy tau dari mana?" Namjoon mengusap kepala Namji.
"Aku mengetahui nya sendiri, Daddy..." Namji memelas.
"Sudahlah kalian jangan berdebat...uncle masih single...Ini uncle belikan Namji boneka dan Jeremmy...kau pasti suka dengan ini..." Hoseok memberikan hadiah yang ia bawa pada Jeremmy dan Namji.
"Wahh!! Uncle!! Kau membelikan aku Drone Dan juga iPad khususnya?! Ini kan limited edition uncle! Bagaimana kau mendapatkannya?!" Jeremmy menatap wajah Hoseok dengan mata berbinar.
"Iya, sayang...uncle mendapatkannya di Amerika...di sana pre sale. Baru di jual. Jadi uncle beli untukmu...uncle yakin kau benar-benar menginginkannya..." Hoseok mengusap kepala Jeremmy.
"Wahh...di Korea sudah sold out semua...terima kasih uncle!" Jeremmy memeluk Hoseok.
"Maaf kalau merepotkan, Seok...harusnya tidak usah...aku bisa membelikannya untuk mereka nanti..." Ucap Namjoon memegang pundak Hoseok.
"Aniya...aniya...jangan bilang begitu...kita ini teman...anggap saja ini hadiah biasa..." Hoseok tersenyum. "Sekarang aku mau mengajakmu dan anak-anak mu untuk bertemu dengan keponakan juga teman ku...nanti Jeremmy bisa mencoba drone barunya dan Namji bermain dengan ponakan ku." Hoseok tersenyum.
"Baiklah...aku juga sedang suntuk di rumah...tapi aku bawa mobil sendiri ya..." Namjoon tersenyum.
"Oke...Jeremmy , Namji...kalian mau ikut mobil siapa nih?" Hoseok menatap kedua anak manis ini.
"Aku di mobil Daddy..." Ucap Jeremmy.
"Aku sama uncle saja..." Namji menggandeng tangan Hoseok
"Baiklah...kajja..."
.
Saat sampai di sebuah rumah yang tidak lumayan besar. Hoseok dan Namjoon keluar dari mobilnya masing-masing dan berjalan menuju ke pintu masuk rumah ini. Di depan pintu, Hoseok mengetuk pintu rumah itu. Seseorang merespon dari dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Jin || NJ
FanfictionNamjoon seorang CEO muda yang sudah memiliki dua orang anak yang sangat manis dan lucu. dia berjuang sendiri untuk menghidupi keluarganya tanpa ada seorang istri. karena istrinya telah meninggal dunia. akan kah Namjoon mendapatkan pengganti pasangan...