Brakkk!!!
Mobil yang dikemudikan Ayen menabrak pohon hingga Ayen tak sadarkan diri dan mengalami sedikit pendarahan di kepalanya.
Ayen terlambat menyadari kalau ada yang membuntutinya dari belakang, sehingga ia tadi mendadak melaju dengan kecepatan tinggi namun naas.
Lia yang masih sadar saat itu langsung menelpon bangchan untuk meminta bantuan, disambi dengan mencoba membangunkan ayen yang ada di sebelahnya, namun ia tak kunjung sadar.
"Ayen! Bangun!"
Dorr !
Kaca mobil tepat di depan pengemudi pecah karena ditembak oleh pelaku dan hampir saja mengenai Ayen.
Dengan cepat Lia meraih tombol penutup jendela. Sialnya tangan pelaku berhasil masuk melalui celah jendela. Kemudian pelaku melempar sebuah kotak ke dalam mobil, tapi lia membiarkan kotak itu.
Lia membuka pintu mobil dengan keras dan mengenai kepala pelaku hingga jatuh tersungkur, ia berlari sekencang mungkin supaya jauh dari pelaku. Karena menurutnya akan lebih bahaya jika berada di dalam mobil, terlebih lagi si pelaku membawa senjata.
Hingga pada akhirnya lia menemukan tempat yang tepat untuk bersembunyi, yaitu di sebuah gudang.
Tiba tiba ada suara kaki pertanda ada seseorang yang datang kemari. Saat Lia mencoba mengintip dari celah tumpukan kayu tempat ia berlindung, terlihat ada sosok yang sedang mengayun ayunkan balok kayu.
Tempat ini sangat gelap membuat Lia tidak bisa melihat dengan jelas siapa dia. Ia meraih sebuah besi yang ada di depannya dan mulai bersiap siap mengumpulkan tenaga.
Ketika bayangannya sudah dekat, Lia langsung memukul kaki orang itu dan---
"Akhh!" Bangchan terjatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Doll | Itzy 🔴
Mystère / Thrillersemua mati dalam keadaan berparas seperti boneka Start : 19 Mei 2019 End : 17 Juni 2019