Saat polisi mengecek rekaman cctv, mereka mendapatkan titik cerah karena telah menemukan sosok pelaku meskipun tidak terlihat jelas wajahnya karena memakai masker dan mengenakan setelan serba hitam.
"Dah gila! Dia bawa pisau, koper, dan buat apa tabung apar?" ujar ayen saat nonton rekaman itu.
"Hah? bentar" Bangchan mulai mengingat kejadian saat ia menemukan kristal es di dalam mulut chaeryeong.
"Kalo gue mau nebak, kayaknya tabung itu yang buat organ dalam mereka beku deh"
"Emang bisa gitu ya bang?" Tanya Ayen.
"Kayaknya si korban dicekokin tabung ini. tau gak yen, APAR co2 itu buat ngurangin oksigen yang biasanya buat madamin api, sedangkan manusia butuh banget oksigen, bayangin aja...
...mungkin ini yang membuat organ dalam korban beku bahkan sampe ada yang hancur. Menurut gue gitu sih, gatau lagi gua bukan anak ipa"
Melihat kondisi Lia yang saat ini sedang buruk, bangchan memerintahkan Ayen untuk mengantar lia pulang. Sepanjang perjalanan lia tak ada hentinya menangis, ia merasa terpukul. Apakah korban selanjutnya adalah dirinya?
"Nun, jangan khawatir. Ayen janji kok bakal jagain nuna sesuai perintah kapten" setelah itu ayen memutar musik di mobilnya.
Injong hagi silhjiman, yea
Yopeul boge dwejana, oh
Apsogandago monjo ganeun geon anya, baby.
Jeo molli bogo take ur timeItu adalah lagu favorit ayen, ia bersenandung selama menyetir. Di tengah ia bernyanyi, ada panggilan masuk dari Bangchan.
"Yen. Kita nemu rekaman di cctv lain, ada mobil putih parkir di depan rumah Ryujin. Itu mobil pelaku"
"Oh ya bang? Bagus dah. Ciri ciri?"
"Putih. Depannya penyok. Platnya Jz 1008 kz. Modelnya kayak mobil travel. Kalo nemu mobil kek gitu telpon kita ya"
"Siap bang"
"Gimana Lia?"
"Udah mau bobok, hehe"
Setelah itu mereka memutus sambungan telepon. Ayen tetap melaju dengan kecepatan standar, ia santai saja. Tidak merasa kalau dari tadi mobil Ayen dibuntuti oleh mobil putih yang ciri cirinya disebutkan Bangchan tadi.
Cerita ini terinspirasi dari film china yg judulnya -197° murdered. Tp aku nyari di google buat review susah bgt ganemu. Soalnya film itu udh lawas tayang di tv channel china di nenekkuㅠ.ㅠ
Untuk judul aslinya ndatau, aku buta aksara pinyin :(Untuk selebihnya kubuat dgn versi aq,,
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Doll | Itzy 🔴
Mystère / Thrillersemua mati dalam keadaan berparas seperti boneka Start : 19 Mei 2019 End : 17 Juni 2019