Tim medis sudah siaga di depan kediaman yeji. Mereka melihat lia, ayen, dan bangchan berjalan lemas lalu segera berlari membawanya ke dalam mobil ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan beberapa polisi Bareskim lainnya mengidentifikasi pelaku di dalam sana.
Setelah mendapatkan pengobatan, Lia tertidur pulas di ranjangnya, sedangkan di ranjang sebelahnya ada Ayen yang sedang asyik memainkan game online.
"Bukannya istirahat malah main terus" bangchan merampas ponsel ayen disusul dengan rengekan tangisan seperti bayi.
"Ih abang! Balikin!"
"Jawab pertayaan abang dulu, tau dari mana kamu lokasi lia diculik kemarin?"
"Aku denger waktu abang gibahin yeji sama senior lainnya. Kalian kan berisik jadi aku gak bisa istirahat" tuturnya.
"Terus, yen?"
"Aku kabur ke rumah Nuna. Cuma mastiin aja sih, ternyata udah ada Yeji bawa masuk Nuna ke mobilnya yang udah pingsan. Yaudah aku ikutin"
Beberapa saat kemudian Lia siuman, ayen menyuruh bangchan untuk menghampirinya dan merebut ponselnya kembali.
"HAH GAME OVER?!" Keluh ayen.
Kini bangchan menatap Lia dan menggenggam tangannya lalu tersenyum, "semuanya udah selesai"
"Makasih"
Kemudian lia mendapatkan pelukan hangat dari bangchan.
Guys ini gj bgt, ok👍
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Doll | Itzy 🔴
Mystery / Thrillersemua mati dalam keadaan berparas seperti boneka Start : 19 Mei 2019 End : 17 Juni 2019