"Sayang, ayah punya sesuatu buat kamu nak." Taeyong tersenyum lembut menatap anaknya yang berusia 5 tahun bernama Lee Y/n.
Y/n mengulas senyum lucu khas anak-anak, "Oh ya?"
"Iya dong sayang. Sini ikut ayah." Taeyong menggendong Y/n dan membawanya ke ruang tv.
Sesampainya di ruang tv, Y/n membulatkan matanya ketika melihat lelaki tinggi di samping mamanya, Lee Naya (OC).
"Em... Ayah, itu siapa?" Tanya Y/n.
"Sayang, ini namanya Lee Jeno. Dia robot manusia yang bakal nemenin kamu selama ayah sama mama kerja." Jawab Taeyong.
"Robot..... manusia?"
"Iya sayang. Dia ganteng 'kan?"
Y/n hanya diam. Menatap bingung robot manusia yang dikenalkan oleh ayahnya. Kemudian, Taeyong menurunkan Y/n.
Jeno mengulas senyum, "Halo. Aku robot manusia yang dirancang khusus oleh Lee Taeyong untuk melindungi, menjaga, mengajak main, dan menemani Lee Y/n. Salam kenal."
Mendengar itu, Y/n malah bersembunyi dibalik kaki jenjang ayahnya.
"Loh? Jangan takut, nak. Dia gak jahat kok. Dia robot yang baik. Kan ayah sendiri yang ngerancang." Kata Naya.
Jeno tetap mengulas senyum. Berjalan mendekat, lalu berjongkok, menyeimbangkan tingginya dengan tinggi Y/n.
Tangan terulur, menengadah meminta di gapai, "Ayo berteman?" Ajaknya dengan ramah.
Y/n mendongak menatap Taeyong. Taeyong balas menatap dan mengangguk. Setelahnya, Y/n perlahan melepaskan pelukan tangannya di kaki Taeyong. Berjalan mendekat ke Jeno meski ragu. Tangannya menggapai tangan Jeno yang langsung di genggam lembut oleh robot tampan itu.
"Em... Jeno.... Beneran mau jadi temen aku?" Tanya Y/n.
"Tentu saja. Aku akan menjadi temanmu."
Merasa puas, Y/n tersenyum lebar. Tanpa sadar ia langsung memeluk leher Jeno dengan erat.
"Yaudah, mulai sekarang kita temenan ya Jeno?"
Jeno mengulas senyum yang terlihat sangat tulus. Tangannya terangkat untuk membalas pelukan gadis kecil yang telah mendekapnya.
"Iya. Mulai sekarang, Jeno dan Y/n jadi teman."
TBC
Next jangan??
KAMU SEDANG MEMBACA
Human Robot For Me : Jeno X You [HIATUS]
FanfictionLee Jeno adalah robot berwujud manusia yang di ciptakan oleh seorang ayah untuk menemani anaknya. © Heavenmineisthere